ciri ciri orang yang sedang dilanda jatuh cinta

Apakah anda sedang bingung??,.apa yang anda rasakan adallah cinta atau bukan?? ada hal yang aneh kamu rasakan dalam hati kamu, pikiran kamu dan keinginan kamu

Sebelum kamu putuskan yang ada dalam hatimu adallah rasa cinta alangkah baiknya kamu baca dulu ciri ciri sedang dilanda jatuh cinta.agar kamu tidak menyakiti seseorang

Dengan memberi harapan kepadanya namun pada akhirnya kamu meninggalkanya karna ternyata apa yang kamu rasakan dikira cinta tapi hanya sekedar rasa ketertarikan saja.

1. ingin disampingnya seumur hidup

bedakan antara senang saat berada bersamanya dengan keinginan berada disampinnya seumur hidup.

keinginan berada disampinnya seumur hidup timbul saat kamu merasa cocok dengan kehidupannya.dan kamu merasa dia mampu memberikan keinginan inti Kamu.

inilah sebab orang sulit mencintai seseorang karna orang tersebut tidak tau dan tidak jelas sepesifikasi dari keinginan inti yang diharapkan dari lawan jenisnya.

2. takut kehilangan

saat kamu semakin dekat dengan dia,lama-kelamaan ada sesuatu yang terkadang menghantui kamu.sebuah rasa takut kehilangan yang tidak logis.

Pikiran pikiran aneh timbul saat dia melakukan sesutu hal yang bila dipikirkan secara logika itu adallah hal biasa

3. senyum dan menangis/murung sendiri

hal ini terjadi karena pikiran kamu fokus tertuju sama orang yang sedang kamu cintai.

Pikiran kamu sangat menikmati membayangkan/berangan-angan saat saat berinteraksi dengan dia.entah hanya sekedar berjumpa dengannya disuatu tempat.

kalo saat berinteraksi tersebut membahagiaakan kamu maka secara tak sadar kamu senyum-senyum sendiri.namun kalo hal tersebut menyedihkan kamu, kamu akan tak sadar meneteskan air mata/murung walau ditempat yang lagi pada ketawa ngakakkk.

4. ketagihan berjumpa dengannya

ini biasa disebut rasa kangen.

Ada dorongan dalam diri anda untuk berjumpa walau cuma sekedar melihat wajahnya saja.
Tak sadar mata anda bagaikan magnet yang tertarik menatap wajahnya berkali kali saat ada kesempatan melihatnya.

5. perhatian dan salah tingkah

rasa perhatian yang kamu berikan padanya akan berlebihan daripada perhatian yang kamu berikan kepada orang lain. Kamu terasa ingin memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik baginya.jadi saat ada di depannya kamu takut tak bisa menjadi yang terbaik baginya yang mengakibatkan kamu gugup dan salah tingkah sekecil apapun itu.