8 hal penting dalam pdkt

PDKT adalah cara seseorang dalam mendekati wanita/pria yang didambakannya, banyak cara yang dilakukan, mulai dengan mentraktir, membelikan barang-barang kesukaannya. dan bahkan ada yang lebih gila dengan melakukan hal hal aneh untuk bisa menarik perhatian sang kekasih hati. namun pada akhirnya tetap gagal dan ditinggalkan juga.

untuk menghindari kegagalan tersebut, alangkah baiknya  sebelum anda melakukan PDKT perhatikan dengan baik 8 hal di bawah Ini :

1. Buatlah kesan pertama yang baik
Penelitian telah menunjukkan hanya dibutuhkan beberapa detik untuk membuat kesan pertama. Setelah pertemuan pertama kali, sadar atau tidak sadar orang akan memberikan stempel nilai kepada kita. mereka akan menilai apa yang kita katakan kepada mereka, gaya bahasa kita, gerak gerik kita, apa yang ada dalam dirimu akan dinilai.
untuk itulah  MEMPROYEKSIKAN diri dalam cara Anda ingin dianggap adalah hal yang penting untuk memastikan Anda adalah salah satu yang terbaik !

2. Jadilah orang yang penuh kepercayaan diri.
Karena Orang-orang tertarik dan kagum pada kepercayaan diri. Kabar buruknya adalah bahwa jika Anda tidak merasa percaya diri terhadap apa yang ada dalam diri anda, seketika itu juga nilai anda akan turun di mata seseorang. jadi cobalah berdiri tegak dengan kepala terangkat tinggi. Dengan ini anda menunjukan indikator-indikator fisiologis untuk kepercayaan diri sehingga secara otomatis akan membuat Anda lebih percaya diri.

3. Jadilah diri sendiri dan mampu mencintai diri sendiri
simpel aja Jika, kita tidak bisa mencintai diri sendiri mengapa orang lain tertarik ingin mencintai kita?

4. Senyuman
mudahlah dalam memberikan senyuman, walaupun senyuman anda palsu orang akan merespon dan menerima dengan baik, apalagi kalo senyum kita tulus dan ramah pastilah akan mendapat respon yang lebh baik lagi. Taukah anda?, kalo Tindakan tersenyum bisa menghasilkan oksitosin di otak, dan mempromosikan perasaan kebahagiaan. Selain itu, semua orang terlihat lebih mudah didekati, dan memberi kesan seperti seseorang yang ingin berada di sekitar kita, ketika mereka tersenyum.

5. Kontak mata
Ini adalah alat yang paling kuat untuk menggoda. Dari pengalaman saya, berkotak mata adalah alat nomor satu untuk berkomunikasi seraca non verbal. Dengan kontak mata akan menunjukan ketertarikan dan menumbuhkan rasa penasaran pada seseorang.

6. Sentuhan
Ketika digunakan dengan tepat, sentuhan bisa sangat efektif dalam menumbuhkan kedekatan, secara umum contoh sentuhan dapat dilakukan saat membelai rambut, memegang tangannya untuk menyebrangi jalan. Saat barcanda dan mengusap kepalanya sambil berkata "kamu emank anak baik"

7. Perlakukanlah dia secara istimewa
namun diingat bukan berarti anda menjadi pria nice boy(terlalu baik kepada wanita), karena dengan menjadi nice boy akan menurunkan nilai anda yang pada akhinya anda akan kurang menarik dan tidak ada tantangan lagi.

8. Sikapi penolakan dengan dewasa
saat anda meminta atau mengajak sesuatu dan ditolak bersikaplah tenang dan cuek terhadap penolakan tersebut. langsung bahas topik lain dan lupakan penolakan tersebut. Dengan ini anda akan terlihat dewasa dan bernilai.