Tips Ampuh Ungkapkan Cinta 1000% diterima

Menyatakan cinta 1000 % diterima.| Dalam proses hubungan percintaan, hal paling menentukan adalah saat kita mengungkapkan perasaan kita sama si dia. Kebanyakan orang, merasakan ketegangan saat mengucapkan cinta pada pujaan hati bahkan bagi sebagian orang, ada yang lebih memilih memendam perasaannya, celaka jika cinta dalam hati padahal si dia juga cinta sama kita. Kemudian si dia lelah menanti kejujuran kita sehingga memilih orang lain.

Untuk itu, beranikan diri untuk mengatakan apa yang dirasa. Ungkapkan saja apa adanya daripada dipendam terus terusan malah jadi beban buat kita. Nah, untuk kali ini kita akan bahas bagaimana supaya kita tidak merasakan ditolak karena cinta, sebab penolakan cinta memang sangat memalukan. Oke, capcus baca baik – baik ya.

1.       Kenali tanda tanda si dia jatuh cinta

Sebelum kamu ungkapkan cinta, pastikan bahwa dia juga cinta pada kita. Bagaimana mengenali tanda – tanda bahwa si dia cinta padamu. Kesalahan pertama dalam bercinta adalah tidak bias mengenali tanda – tanda atau ciri – ciri seseorang jatuh hati pada kita. Karena ada dua kemungkinan yang akan terjadi, kemungkinan pertama kita terlalu PeDe ketika si dia sedikit perhatian. Perhatian yang dia berikan terkadang kita salah artikan sebagai cinta padahal mungkin hanya sebatas rasa saying pada sahabat. Orang dengan kemungkinan ini adalah yang paling sering merasakan penolakan cinta. Semoga sahabat cinta tidak termasuk kedalam golongan ini.

Kemungkinan kedua adalah terlalu minder, kurang yakin bahwa si dia juga cinta pada kita. Sampai kapanpun kita tidak akan berani mengutarakan rasa cinta kita pada si dia karena kita merasa dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan kita. Ujung – ujungnya CINDAHA ala ungu atau cinta dalam hati. Hanya bisa mengagumi tapi tak bisa memiliki. Bagi orang jenis ini, dia berharap si pujaan hatilah yang mengungkapkannya. Nah lo kalau si dia juga nungguin kejujuran kita, yang terjadi berarti saling menunggu donk.

2.       Jangan terlalu agresif

Seberapapun besar cinta kita pada si dia, usahakan untuk tetap kendalikan diri. Jangan terlalu agresif dalam mengejar – ngejar dia. Terkadang perlu juga jual mahal sama si dia biar si dia merasa penasaran sama kita. Berilah kasih saying kepadanya dalam batas wajar, tetaplah jaga sikap didepannya.

3.       Ambil saat yang tepat

Ketika si dia sudah cinta sama kita. Belum menjamin si dia bakal menerima cinta kita. Ada banyak alas an kenapa hal ini bias terjadi, seperti karena tidak boleh pacaran sama ortu si dia, ingin focus belajar atau lantaran ingin langsung di nikah tanpa pacaran. So, kenali karakter si dia, keadaannya dan kondisi kehidupannya agar kita bias memilih waktu yang tepat untuk mengungkapkan cinta kita pada si dia.

4.       Ungkapkan dengan cara yang berbeda

Yang berbeda itu luar biasa. Kreatifitas kita diuji, bagaimana menghadirkan perasaan luar biasa pada si dia saat kita mengungkapkan cinta. Usahakan agar respon si dia hanya terdiam dalam keterkejutannya atas apa yang kita lakukan. Bereksperimenlah, cari cara penyampaian yang unik, berilah barang yang tak biasa dan bubuhi dengan ungkapan – ungkapan cinta yang menusuk ke hati. Sedikit puitis lah biar si dia jadi klepek klepek tak berdaya.

5.       Ungkapkan langsung jangan biarkan dia berfikir lama

Kesalahan fatal ketika menyatakan kejujuran hati adalah jika melalui telpon, surat atau pesan singkat. Karena memungkinkan bagi si dia untuk berfikir, nah, kalo udah berfikir mungkin dia akan berubah pikiran untuk tidak menerima kita. Jadi usahakan ungkapkan langsung dengan tatap muka dan beri sedikit ketegasan.

Demikian cara ampuh biar cinta kita diterima. Dijamin 100 % malah 2000% cinta kita gak akan ditolak sebab trik diatas adalah pengalaman pribadi penulis dan Alhamdulillah gak pernah tuh yang namanya di tolak
Semoga sukses, Salam cinta