JADIKAN SIAPA SAJA MENCINTAI ANDA

Menjadi sosok yang dicintai merupakan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa. orang akan begitu nyaman bersama kita, akan merasa gembira dengan kehadiran kita, dan akan merasa kehilangan ketika kita tidak ada. Begitu indah ketika banyak orang yang karena cinta dan sayang mereka, hingga mereka mau berkorban untuk diri kita.

Permasalahannya, memang tidak mudah untuk menjadi seseorang yang dicintai banyak orang. namun, anda tak perlu memakai pelet, semar mesem atau susuk. disini akan dijelaskan beberapa trik agar anda bisa dicintai banyak orang.

1. percayalah pada diri anda sendiri, nyamankan diri anda dengan apapun keadaan anda

yang kita harapkan adalah siapapun yang berada di dekat anda, mereka akan merasa nyaman dengan kehadiran kita. namun, jika anda sendiri tidak nyaman dengan diri anda sendiri, bagaimana orang lain dapat nyaman bersama anda? jadi buatlah anda nyaman dengan keadaan diri anda sendiri.

Percaya diri memang sulit, terlebih jika anda memiliki kekurangan yang membuat anda minder. namun, anda harus percaya, tidak ada satupun manusia yang sempurna, tidak ada satupun insan di dunia ini yang memiliki kesempurnaan. maka,

 " kenalilah kelebihan anda, dan tutup kekurangan anda dengan potensi-potensi anda." 

yakinlah dengan diri anda sendiri, bahwa anda layak untuk bercengkrama dengan siapapun termasuk kepada lawan jenis yang menjadi idola.

Agar anda lebih percaya diri, rubah penampilan anda agar lebih disegani. bukan berarti anda harus tampil dengan dandanan menor atau baju ketat. anda hanya perlu menjadikan diri anda yang disegani, dihormati dan dihargai sebagai manusia yang BERKATAKTER. pakailah baju yang rapi, kalau perlu kenakan jam tangan di tangan kiri anda. ketika anda sudah percaya pada diri anda sendiri, maka anda akan nyaman dengan diri anda, dan orang lain, akan tertarik kepada pribadi anda sehingga mereka akan betah berlama lama dengan anda.

2. Jadilah diri anda sendiri,

alih - alih agar anda tampak mempesona, sehingga anda menjadi dikagumi banyak orang. anda rela melawan jati diri anda, anda yang pendiam berlagak ahli bicara. anda yang sederhana dipaksa tampil serba wah, semua itu salah. saat anda ingin memperbaiki diri, maka jangan pernah mencari topeng dari karakter orang lain. Anda adalah anda. yang perlu anda tiru bukan gaya dan modelnya, tapi prosesnya.
jika anda pendiam, jadikan ke-diaman anda sebagai daya tarik.
Jika anda cerewet itulah daya tarik anda.
jika anda sederhana itulah anda
    jangan pernah memaksa diri untuk menjadi orang lain. Anda punya kehidupan anda sendiri. Tunjukan pada setiap orang bahwa anda adalah sosok yang punya kepercayaan diri, sehingga anda akan dipercaya.

3. Jadilah komunikatif

Anda pendiam? Bukan berarti tidak komunikatif. Cerewet dan banyak bicara belum tentu komunkatif. Komunikatif atau lebih akrab disebut " nyambung di ajak bicara " bukan terletak pada sedikit atau banyaknya bicara tapi pada konteks yang terarah.

Anda seorang pendiam, namun ketika anda diajak bicara tentang hasil pertandingan bola, gosip artis, kemajuan politik atau teknologi anda bisa dengan lancar bercerita serta menanggapi penuturan lawan bicara. Sebaliknya, ketika anda termasuk cerewet dengan keahlian seribu kata permenit, tapi ketika anda diajak bicara tentang sesuatu hal anda terdiam kalapun berbicara, pembicaraan anda tak tentu arah.

kuncinya ada Pada keberanian dan pengetahuan anda. Beranilah mengemukakan pendapat meskipun pendapat anda ternyata salah. Perbanyaklah pengetahuan, bacalah koran, lihatlah berita terkini dan tidak ada salahnya anda mulai mengawali kegemaran membaca buku. Jadilah teman ngobrol yang baik, relakan diri anda sebagai pendengar yang bijak.

4. Senyum adalah mutiara

perbanyak senyum, buat diri anda sebagai seorang yang ceria. Dalam keadaan apapun, tetaplah tersenyum dihadapan orang lain. Yang diperlukan bukan senyum yang manis, tapi senyum tulus dari hati. Tersenyumlah, maka dunia anda akan indah. Dan karena keindahan dunia anda, maka orang lain akan tertarik pada kehidupan anda.

5. Selalu perbaiki diri

menjadi diri sendiri memang penting, namun ada beberapa titik ketka anda harus mengalihkan karakteristik anda kepada hal yang posistif. Anda seorang pemarah, maka alihkan kemarahan tersebut pada hal hal yang baik. Dan belajar pula cara meredam kemarahan. Anda seorang yang suka ingkar janji maka mulailah hargai janji dan tepatilah

6. Cintailah baru dicintai

egoisme diri terkadang menyebabkan perasaan ingin dicintai tanpa mencintai. cintailah orang orang didekatmu, rasa solidaritas kembangkanlah. Berikan perhatian, tunjukkan kepedulian anda.
untuk mendapat cinta, tebarlah cinta anda dulu sehingga akan dicintai.
oke guyz, itulah artikel tentang menjadi seorang yang dicintai. Semoga bermanfaat.