5 Tanda Pacar Selingkuh Pada Pasangannya

Selingkuh memang menjadi momok dalam hubungan percintaan. Bahkan, hingga muncul perkataan “ Selingkuh Itu Indah “. Dalam literature agama, adat maupun kesopanan, perselingkuhan tidak dibenarkan. Bahkan banyak para pelaku perselingkuhan sebenarnya sadar bahwa perselingkuhan merupakan hal yang salah untuk di lakukan dan karenanya, selingkuh menjadikan beban batin di hatinya.

Cinta, siapa yang bisa menahannya? Jika cinta sudah hadir dalam hati, mata seolah buta, ketika cinta hadir, sementara sesorang sudah memiliki pasangan ditambah dengan tidak kuatnya prinsip keteguhan cinta menjadikan seseorang tenang atau tidak tenang melakukan perselingkuhan. Bagi pasangan yang diselingkuhi, mengetahui pasangan selingkuh tentu akan sangat  menyakitkan. Namun, agar anda lebih dini mengantisipasi perselingkuhan pasangan anda. Perlu anda kenali 5 Tanda Pacar Selingkuh Pada Pasangannya.
  1. Ketagihan Alat Komunikasi
Berbahagialah bagi anda yang pasangannya tidak terlalu suka memegang HP atau gadget. Ada beberapa pria atau wanita yang seolah tidak bisa jauh dari HP atau alat komunikasi lain. Karena 80 % perselingkuhan di awali dari tukar no HP. Ketika anda melihat pasangan anda memegang HP lebih sering dari biasanya, ada kemungkinan pasangan anda sedang PDKT dengan orang lain.
Tips :
Anda jangan terlalu gegabah dengan pamikiran anda karena ketika anda begitu gampang menuduh pasangan selingkuh, bisa jadi nanti pasangan anda benar – benar selingkuh karena adanya rasa tak nyaman yang dirasakan oleh pasangan anda. Sebelum anda menuduh, carilah bukti perselingkuhan. Berpura – puralah untuk tidak curiga.

  1. Lebih Rapi Dari Biasanya
Ketika terjadi perubahan penampilan pada pasangan anda semisal lebih rapi, lebih necis dari biasanya. Maka sebenarnya pasangan anda sedang jatuh cinta lagi, sayangnya bukan kepada anda.
Tips :
Cobalah anda perhatikan sikapnya, apakah perubahan yang terjadi pada penampilannya disebabkan oleh hal yang dapat di terima misalkan mulai kerja, mendapat jabatan tertentu dll. Jika secara tiba – tiba pasangan anda berubah drastic dalam penampilan dan beralasan untuk membahagiakan kita, 99 % pasangan anda berbohong.

  1. Lebih Perhatian Dari Biasanya
Ketika pasangan anda lebih perhatian dari biasanya, maka sebenarnya pasangan anda sedang menutupi perselingkuhannya agar pasangan tidak curiga. Namun kemudian lama – kelamaan akan hilang jika perselingkuhan semakin lama dan semakin dalam.
Tips :
Tetap hargai perhatiannya, jangan membuat ia tidak nyaman. Tambahkan perhatian kepadanya dan sesekali cobalah anda minta bertemu dalam waktu yang lama. 6 jam sampai 8 jam, dan waktunya anda yang menentukan.

  1. Mencari kesalahan
Ketika pasangan anda selingkuh, maka pasangan anda berusaha mencari kesalahan anda, kesalahan anda yang kecil kemudian di besar – besarkan sehingga pasangan anda meminta berpisah.
Tips :
Ketika anda melakukan kesalahan meskipun anda tidak sengaja, mintalah maaf dan jangan sampai anda terbawa emosi. Emosi anda justru akan semakin membuatnya meninggalkan anda.
  1. Sering meminta Putus
Mencari kesalahan kemudian minta putus, ada salah sedikit meminta putus. Karena hal yang sepele jalan keluarnya pisah. Jika pasangan anda seperti ini, maka sudah pasti anda merasa tidak nyaman karena berulang kali dimintai untuk berpisah. Jika sudah seperti ini, lebih baik anda putuskan saja. Untuk apa mempertahankan cinta untuk orang yang begitu mudah mengucap kata putus atau berpisah.
Tips :
Jadilah pasangan yang tegas, ketika anda terus menerus di putuskan dan pasangan anda berulang kali mengatakan perpisahan. Lebih baik anda tinggalkan, karena cinta dan pengorbanan anda tidak berarti dibandingkan kesalahan anda.

Demikianlah artikel 5 tanda pasangan selingkuh. Namun 5 tanda pasangan selingkuh adalah acuan bukan bukti mutlak. Jangan gegabah menuduh atau anda akan menyesal karena anda menuduh orang yang kita cintai dengan tuduhan selingkuh.

Tetaplah positif Thinking, sebelum ada bukti jangan terbawa emosi karena jika tidak mungkin anda akan kehilangan orang yang kita cinta karena ulah kita sendiri.