Cerita Singkat tentang pengorbanan cinta sejati

cerita singkat tentang cinta sejati Dibawah ini semoga dapat membuka hati kita tentang ketulusan cinta sejati 

Tersebutlah ada seekor burung pipit kecil dan bunga mawar putih yang bersahabat. Kedekatan mereka berangsur berubah menjadi rasa cinta, sang burung mencintai, sangat mencinta mawar putih dengan segenap jiwa. Namun sayang, mawar putih tidak merasakan apa yang di rasakan oleh sang burung karena mawar putih tengah mencintai mawar merah.

Sang burung berusaha mengungkapkan cintanya kepada mawar putih, dan berjuang keras membuktikan cintanya kepada sang mawar mutih. Namun, mawar putih tetap tidak memperdulikan cinta sang burung dan lebih memilih mawar merah. Namun, karena teguhnya cinta sang burung, mawar putih mulai luluh dan memberikan syarat kepada burung pipit tersebut. Syaratnya adalah Bunga akan menerima cinta sang Burung jika sang burung bisa merubah warna mawar putih menjadi merah.

Sang burung paham betul apa tujuan sang mawar putih memintanya mengubah warna bunga menjadi merah. Tidak lain agar mawar putih mendapatkan cinta sang mawar merah. Sang burung bingung apa yang harus di lakukan. Namun, akhirnya sang burung menemukan cara untuk merubah warna mawar putih menjadi warne merah.

Suatu hari Ia terbang di atas mawar putih. Kemudian ia melukai dirinya sendiri hingga darah menetes ke bunga mawar sehingga berubahlah warna mawar putih menjadi merah. Lama kelamaan, sang burung mulai lelah dengan luka – lukanya dan akhirnya terjatuh. 

Sang mawar baru sadar betapa besar cinta sang burung, namun semua itu terlambat.

Sebelum akhirnya sang burung mati karena luka – lukanya, sang burung berkata 

“ Aku mencintaimu melebihi keinginanku atas kebahagiaanku memilikimu. Aku tahu aku takan pernah memilikimu, namun cintaku menembus dinding itu dan hanya ini yang bisa aku berikan untuk membuktikan cintaku padamu. Selamat tingal sayangku. Aku cinta padamu. Berbahagialah dengan cintamu “

Penyesalan datang merayapi mawar putih namun sayang, semua itu terlambat. Karena sang burung telah tiada.