Cerita Cinta Lucu - Indah untuk Dikenang

Dalam dunia nyata, kisah cinta tidak selamanya berjalan mulus dan elegan seperti yang ada dalam film-film atau novel-novel cinta. Jika di film-film kebanyakan kisah cinta dikisahkan secara epik dan begitu indah tanpa cela sedikit pun, tidak demikian dalam kehidupan nyata. Akan ada banyak kejadian lucu yang dialami selama kita menjalani sebuah hubungan. Ada banyak cerita cinta lucu yang terjadi di sekeliling kita yang mungkin luput dari perhatian kita. Ada berbagai macam cerita cinta yang lucu. Meskipun lucu, namun tidak semua kisah cinta ini memalukan untuk disimak. Yang ada, kisah cinta yang lucu ini justru terasa sangat romantis.

Cerita Cinta Lucu dan Memalukan


Cerita cinta lucu yang pertama adalah cerita cinta yang memalukan. Contohnya adalah ketika seorang anak SMA memberanikan diri untuk menembak wanita pujaannya di depan teman-teman yang lain. Ada banyak hal yang membuat kejadian yang seharusnya terasa epik itu menjadi hal yang lucu dan memalukan bagi si pria.

Misalnya, ketika balon berbentuk hati yang dibawa oleh si lelaki tiba-tiba terbang sebelum waktunya. Kejadian penembakan pun tak ayal lagi akan menjadi guyonan seluruh sekolah. Ditambah lagi, ketika si wanita menolak cinta lelaki tersebut, hal itu akan semakin memalukan bagi si lelakinya. 

Contoh cerita lucu yang lainnya adalah ketika sepasang kekasih tengah melakukan kencan namun tiba-tiba salah satu diantara mereka mengalami hal konyol seperti jatuh terpeleset di depan pasangannya sendiri. Bisa dibayangkan betapa memalukannya kejadian tersebut. Disaat kita menjaga penampilan di depan kekasih agar terlihat memukau dan mempesona, kita malah jatuh terjerembab. Ketika dikenang, kisah berkencan ini akan menjadi kisah cinta yang sangat lucu.

Cerita Cinta Lucu Namun Romantis



Cerita cinta lucuyang lain adalah cerita yang lucu namun tetap romantis. Contohnya ketika seorang lelaki hendak menembak wanita yang disukainya, secara natural ia akan menjadi salah tingkah. Hal ini akan menjadi lucu bagi si wanitanya. Sebaliknya, wanita yang akan ditembaknya pun bisa saja menjadi salah tingkah. Salah tingkah ini bisa menjadi kelucuan yang bisa dikenang menjadi sebuah kisah yang lucu namun unsur romantisme masih tetap ada. Bahkan, si wanita mungkin akan terlihat semakin mempesona karena ia telah secara tidak sengaja menampilkan dirinya yang apa adanya. 

Misalnya, seorang laki-laki yang hendak menembak wanitanya secara tiba-tiba membisikkan “I love you” di telinga wanita tersebut. Karena kaget, si wanita bisa saja kemudian tersandung atau menjatuhkan barang yang sedang ada di genggamannya. Bisa dibayangkan, lelaki tersebut akan merasa geli dengan tingkah wanitanya. Namun dibalik itu, mereka tidak kehilangan momen romantis mereka. Inilah contoh kisah cinta yang lucu namun romantis.