Kumpulan Kata Cinta Lucu: Bapak Kamu...

Belum keren rasanya kalau kamu belum bisa merangkai kata-kata gombal untuk pacar atau gebetan. Kamu bisa mencari referensi kata lucu cinta dan kalimat-kalimat gombal di sini, dijamin lucu dan menghibur.

Kalimat Gombal “Bapak Kamu”

Siapa yang tidak tahu gombalan nyleneh tapi lucu ala Andre dan Sule. Semua pasti sudah tahu atau malah sudah hafal. Andre dan Sule, para bintang OVJ, berhasil mempopulerkan gombalan “Bapak Kamu” dengan sangat sukses sehingga banyak orang pun tertarik untuk membuat gombalan yang sama, baik untuk hiburan maupun untuk benar-benar merayu sang pujaan hati. Berikut ini beberapa contoh gombalan “Bapak Kamu” yang bisa jadi referensi kamu.

Cowok: “Sayang, bapak kamu polisi ya?”
Cewek: “Kok tahu Say?”
Cowok: “Iya, soalnya kamu telah memenjarakan hatiku.”

Atau ada yang lain lagi,
Cowok: “Cinta, bapak kamu jualan jaket ya?”
Cewek: “Kok tahu?”
Cowok: “Iya, karena kamu selalu menghangatkan hatiku.”

Masih mau yang lain? Ini dia,
Cowok: “Say, bapak kamu tukang lampu ya?
Cewek: “Kok tahu sih Beb?”
Cowok: “Ya iyalah, soalnya kamu tidak pernah berhenti menerangi hatiku.”

Ada lagi nih yang lebih seru,
Cowok: “Beb, bapak kamu Tarzan ya?”
Cewek: “Enak aja!!”
Cowok: “Jangan marah dong Beb, kan aku mau gombalin kamu.”
Cewek: “Iya deh Beb.”
Cowok: “Diulang ya. Beb, bapak kamu Tarzan ya?”
Cewek: “Kok tahu?”
Cowok: “Tahu dong Beb, karena kamu membuatku Tarzandung cintamu hingga jatuh.”

Gimana? Masih pengen lagi? Coba yang satu ini nih!
Cowok: “Beb, bapak kamu Tarzan ya?”
Cewek: “Kok tahu Beb?”
Cowok: “Iya, kemarin pas di kebun binatang aku lihat bapak kamu gelantungan di pohon.”
Cewek: “Cowok sialan!!!”


Hahahaha, pasti pada ketawa!!