Tips dan Trik Menghadapi Cinta yang Hilang

Pernahkah kamu kehilangan cintamu? Kehilangan cinta atau patah hati merupakan hal yang wajar terjadi. Bila kamu tak ingin berlama-lama patah hati dan ingin meraih kembali cinta yang hilang, disini ada tips dan triknya kok.

Tips Menyembuhkan Patah Hati

Untuk kamu yang sedang patah hati karena diputus pacar ataupun karena ditolak oleh gebetan, coba deh simak tips-tips berikut ini. Pertama, hal yang harus kamu lakukan untuk move on dari patah hati adalah bersenang-senang. Ajaklah teman atau saudara atau siapa saja untuk berpiknik, karaoke, ataupun pergi ke tempat-tempat yang menyenangkan. Bersenang-senang akan mampu mengurangi beban di hati kamu selain itu siapa tahu kamu bisa menemukan gebetan baru. Kedua, kamu harus menjauh dari hal-hal yang berhubungan dengan si mantan. Kamu bisa menghapus kontak atau nomor teleponnya dari handphone kamu. Kalau di dalam kamar kamu masih banyak benda-benda kenangan dari dia, coba cari kardus berukuran besar dan simpanlah semua benda-benda tersebut di dalamnya. Ketiga, cobalah membuka hati untuk hal-hal baru yang lebih baik. Hey, di luar sana masih banyak orang lho! Jadi, kenapa harus bersedih dengan cintamu yang hilang? Kalau kamu bisa membuka hati kamu untuk hal-hal yang baru, tidak harus gebetan baru kok, maka kamu akan mudah mengikhaskan cinta yang hilang tadi. Dan percayalah bahwa di luar sana masih ada banyak orang yang sayang padamu dengan sepenuh hati, contohnya keluargamu, teman-temanmu, dan sahabat-sahabatmu.

Tips Mengembalikan Cinta yang Hilang

Untuk kamu yang masih gagal move on, alias masih cinta dengan mantan meskipun sudah lama putus, kamu masih bisa kok meraih kembali cinta kamu dan dia. Simak tips-tipsnya berikut ini ya! Yang pertama harus kamu lakukan adalah PDKT. Ya, kamu harus melakukan pendekatan sekali lagi dengan mantan kamu. Tentu saja, pendekatan kedua ini harus dilakukan dengan cara yang berbeda. Kamu bisa coba menyasar pada hal-hal yang paling disukai oleh mantan. Misalnya dia suka bunga, maka berilah bunga pada saat-saat tertentu. Kedua, kamu harus menjadi pribadi yang baru. Buktikan bahwa kamu bukanlah kamu yang dulu. Mantan akan sangat senang melihat kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ketiga, kamu harus menjadi pribadi yang perhatian. Siapa sih yang tidak suka mendapat perhatian? Well, perhatian merupakan salah satu kunci sukses untuk mendapatkan kembali cinta yang hilang. Banyak orang sudah membuktikan bahwa perhatian dapat menarik hati seseorang, apalagi kalau bentuk perhatian yang diberikan adalah tulus.


Kehilangan cinta dapat membuat orang patah hati. Banyak dari mereka yang memilih untuk move ondan mencari cinta yang baru, namun masih banyak pula yang ingin kembali pada cinta yang lama. Kamu termasuk yang mana?