Aku Cinta Kamu - Dalam Beberapa Bahasa

Kalimat aku cinta kamu merupakan sesuatu yang sangat menarik. Ini tidak hanya karena kalimat ini digunakan oleh banyak sekali orang tetapi juga karena kalimat ini bisa diucapkan dalam banyak sekali bahasa yang berbeda. Bagi beberapa orang, mengungkapkan rasa cinta dengan satu bahasa secara berulang-ulang bisa menjadi sesuatu yang sedikit membosankan. 

Ini bukan berarti bahwa mereka bosan dengan hubungan cinta yang mereka bangun selama ini. Hanya saja, ungkapan rasa cinta yang selalu diucapkan dalam bahasa yang sama lama kelamaan akan menjadi sesuatu yang biasa. Karena alasan inilah, ada baiknya jika anda mencoba beberapa kalimat dari bahasa lain yang maksudnya juga sama yaitu untuk mengungkapkan perasaan cinta.

Ungkapan Cinta Berbagai Bahasa

Saat ini, bisa dikatakan bahwa ada beberapa kalimat “aku cinta kamu” dari banyak bahasa di seluruh dunia yang lebih populer dan lebih sering digunakan oleh banyak orang. Contoh pertamanya tak lain dan tak bukan adalah kalimat “I love you” yang berasal dari bahasa Inggris. Selain itu, ada juga ungkapan “Ich liebe dich” yang sudah sejak lama banyak digunakan dan berasal dari bahasa Jerman. Ada pula kalimat dari bahasa Perancis yaitu “J’taime” yang banyak digemari karena kata itu sendiri sebenarnya merupakan salah satu kota yang dianggap paling romantis di seluruh dunia. 

Selain semua kalimat tadi, masih ada beberapa kalimat lain yang juga populer seiring dengan tingginya tingkat populeritas dari negara di mana kalimat tersebut berasal. Contoh yang paling booming saat ini adalah kalimat “Saranghaeyo” dari bahasa Korea. Negara Korea Selatan sendiri merupakan negara yang budaya, musik, dan beberapa reality shownya sedang banyak digandrungi oleh banyak pihak saat ini terutama kaum muda. Alasan ini juga menjadi alasan mengapa kalimat “Aishiteru” dari Jepang juga cukup terkenal.

Waktu Yang Tepat Untuk Menyampaikan Cinta 

Jika Anda hendak mengatakan “aku cinta kamu”, sebenarnya ada beberapa saat tertentu yang bisa dikatakan paling tepat. Saat pertama adalah di pagi hari saat pasangan anda baru saja membuka mata. Jika kalian berjauhan satu sama lain, mengirimkan pesan singkat dengan ungkapan tersebut bisa langsung membuatnya tersenyum. Selain itu, ungkapan yang sama juga cukup cocok untuk dikatakan pada malam hari menjelang tidur. 

Jika kalian berdua sedang merayakan hari yang spesial, seperti hari ulang tahun atau perayaan peringatan awal kisah cinta kalian berdua, ungkapan yang sama juga sangat cocok untuk disampaikan guna menambahkan suasana romantis di antara kalian berdua. Cobalah untuk mengumpulkan banyak kalimat ungkapan cinta dalam bahasa lain dan anda akan memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk pasangan tanpa mengeluarkan biaya apapun.