Beberapa Ide Tebak-tebakan Cinta

Di masa sekarang ini, ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk menyenangkan hati wanita. Salah satunya adalah dengan menggunakan tebak tebakan cinta. Biasanya, tebakan semacam ini diberikan untuk menyampaikan pujian namun dengan cara yang jauh lebih menarik dan tentunya lebih menyenangkan. Mungkin memang terkadang tebakan semacam ini terkesan gombal. 

Akan tetapi, prelu Anda ketahui bahwa ini merupakan cara yang cukup tepat untuk digunakan dalam menambah keromantisan tersendiri dalam hubungan percintaan yang Anda bina selama ini. Berikut beberapa contoh tebakan dengan tema cinta yang bisa Anda coba gunakan untuk menyenangkan hati wanita yang Anda sangat cintai.

Menyampaikan Pujian Lewat Tebakan

Fungsi pertama dari tebak-tebakan cinta adalah untuk menyampaikan pujian pada pasangan Anda. Tentu saja, hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat dia sukai. Karena alasan tersebut anda bisa sesekali mencoba untuk menyampaikan tebakan semacam ini saat anda sedang mengobrol santai atau di saat-saat lain. Contoh tebakan yang bisa anda gunakan ada;ah sebagai berikut:

Kamu tau ga cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak napas kalau ngeliat wajah kamu yang cantiknya kaya bidadari

Tebak, kerjaan apa yang selalu aku cita-citain?
Astronot. Soalnya aku selalu pengen terbang deket kamu, Bintang di hatiku

Tau ga kenapa menara Pisa bisa jadi miring kaya gitu?
Soalnya dia ketarik sama senyum kamu yang manis banget itu

Selain contoh-contoh diatas, tentunya masih banyak lagi contoh tebakan yang bisa Anda gunakan untuk menyampaikan pujian kepada pujaan hati anda. Bahkan, jika anda mau anda bisa membuat tebakan sendiri dengan menggunakan banyak hal disekitar anda sebagai materi utamanya.

Tebakan Untuk Mengungkapkan Rasa Cinta Secara Tidak Langsung

Selain untuk menyampaikan pujian, tebak tebakan cinta juga bisa anda gunakan untuk mengungkapkan rasa cinta yang mendalam walaupun tidak secara langsung. Untuk tujuan yang satu ini, ada banyak juga contoh tebakan yang bisa anda pilih. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut: 

Kamu tau ga apa bedanya lukisan sama kamu?
Kalau lukisan itu dipajang di dinding untuk membuat ruangan menjadi indah
Kalau kamu dipajang di hatiku untuk selalu membuatku mencintaimu

Tebak, hal apa yang paling males aku lakuin pas bareng kamu?
Males ngelirik cewek lain karena aku Cuma cinta sama kamu

Coba Tebak, hal apa yang paling bikin aku takut?
Kamu. Soalnya aku jadi takut kehilangan kamu.

Dengan sesekali memberikan tebakan semacam ini kepada pasangan Anda, tentu saja hubungan cinta yang anda bina akan selalu terasa menyenangkan sehingga hubungan Anda berdua bisa menjadi langgeng karena Anda dan pasangan bisa selalu saling mencintai satu sama lain.