Kumpulan Pantun Lucu Terbaik Bikin Ketawa

Kumpulan pantun lucu bikin ketawa – Selain pantun cinta, pantun bijak salah satu pantun yang asik banget dan bikin rame yaitu jenis pantun jenaka atau lucu. Pantun ini memberikan nuansa yang meriah dan ceria.

Bagi Anda yang suka dengan pentun jenis ini, berikut kami bagikan untuk Anda.

Kumpulan pantun lucu bikin ketawa

Anak bayi duduk anteng
Karena ibunya rajin merawat
Buat yang sok ganteng
Tolong jigongnya disikat

Ada kuda lagi nekat
Sekali main pengen berempat
Kalo telpon kring diangkat
Jemuran kalo kering ya dilipat
Perang senjata di selatan
Biar nggak kena mending tiarap
Kecil item keringetan
Itu semut habis push up

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Naik pesawat ke Pakistan
Sampainya pasti cepat
Belajarlah dari kesalahan
Kelak kebahagiaan akan didapat

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Dewa dewi penyanyi pop
Gue seksi dan paling ngetop

Kuda sembrani dipelihara
Dipelihara di kandang kuda
Kalo udah berani menggoda saya
Berarti sayanglah saya

Satu titik dua koma
Aku cantik sapa yang punya

Pohon sawo lagi diukir
Ada cowok lagi gue taksir

Beli popok di took engkong
Jadi cowok yang macho dong

Tanjung perak Mas
Perahune kobong
Monggo mampir Mas
Kamare kosong

Sampah plastik ada di kolong
Sampah berserakan di bawah kawat
Sumpah mati gua ngomong
Gue bukan buaya darat

Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok

Jalan-jalan ke negeri kasmir
Di sana makan nasi jamur
Sepatu paling bagus di semir
Jengkol paling enak di semur

Biar pandai rajin berlatih
Belajar kentut pake sikut
Mayat dibungkus kain putih
Pake hitam siapa takut?

Nasi bungkus pake pete
Sambil makan jualan minyak
Zebra paling jago karate
Liat aja ban itemnya sudah banyak