Kumpulan Surat Cinta : Surat dari Pengagum Rahasia

Kamu memang boleh mengungkapkan semua yang kamu rasakan dalam bentuk tulisan. Banyak orang yang menulis surat cinta untuk orang yang dia kagumi atau dia sayangi. Jika kamu mencari kumpulan surat cinta, kamu akan menemukan beberapa contoh surat cinta. Salah satunya surat cinta di bawah ini.

Contoh Surat dari Pengagum Rahasia

 

Untuk seseorang yang telah mengubah hidupku

Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bisa memberikan surat ini kepadamu wahai orang yang aku kagumi. Mungkin surat yang kamu terima ini adalah surat kesepuluh atau mungkin lebih yang telah aku tulis namun tak pernah aku sampaikan kepadamu. Aku beranikan untuk menuliskan rangkaian kata-kata hanya untuk mengungkapkan bahwa aku sangat mengagumimu. 

Kamu pasti bingung bukan? Siapa aku ini? Kamu tak perlu mencariku karena aku hanya mengagumimu. Tak perlu kamu menganggapku ada. Aku hanya ingin mengungkapkan bahwa telah lama aku melihatmu. Melihatmu berjalan, melihat kamu berbicara di depan banyak orang, melihat kamu begitu tulus membantu banyak orang disekitarmu. Itu semua cukup membuatku terkagum-kagum padamu. Kalau kamu menganggap aku tidak mengerti kamu, kamu mungkin salah. 

Sejak pertama kali aku melihatmu sepuluh tahun lalu, aku langsung jatuh hati padamu. Aku terpesona dan aku selalu bertanya-tanya siapakah kamu. Namun apa daya, mata kita pernah beradu pandang, namun tangan ini tak sempat menyentuh tanganmu. Aku hanya mampu terdiam mengagumimu. Setelah sepuluh tahun berlalu, mengapa aku masih saja mengagumimu? Kamu benar-benar membuatku terpana dengan semua hal yang kamu miliki. Semua hal yang membuatku kagum. Begitu indah caramu melangkah dan berbicara hingga membuat aku tak tahu harus mengatakan apa lagi.

Wahai orang yang sangat aku kagumi, maukah kamu mengetahui apa yang ada di isi hatiku? Mengapa hari-hariku begitu berwarna ketika aku selalu memikirkanmu. Wahai orang yang sangat aku kagumi, mengapa aku mampu memberanikan diri untuk melangkah lagi setelah berada di kursi pesakitanku ini selama beberapa tahun? Tahukah kamu wahai orang yang sangat aku kagumi, aku selalu bersemangat saat aku melihatmu melangkah. Aku senang melihat langkahmu dan akupun ingin melangkah.

Tidak ada kata lagi yang bisa aku katakan kepadamu wahai orang yang aku kagumi.
Ucapan terimakasih dari sepucuk surat inipun tak akan mampu mewakili semua hal yang aku rasakan saat ini.

Dari Pengagum rahasiamu yang kini telah mampu berjalan lagi.

Buat Suratmu Sendiri

 

Contoh surat di atas, adalah contoh surat yang ditujukan pada seseorang yang telah membantu mengubah hidup tanpa pernah sadar akan apa yang dilakukannya untuk orang lain. Dengan surat itu, kita bisa mengungkapkan rasa terima kasih dan juga menulis apa yang kita rasakan. Selain contoh surat cinta di atas, kamu juga bisa membuat suratmu sendiri. 

Jangan pernah berpikir membuat surat cinta itu susah. Inti utamanya adalah berusaha jujur dengan perasaanmu sendiri dan tuangkan dalam bentuk tulisan. Tidak perlu menggunakan bahasa puitis. Bisa jadi, tanpa kamu sadari, kamu bisa membuat kumpulan surat cinta yang pastinya bisa membuat idamanmu klepek-klepek atau paling tidak tersenyum simpul karena merasa tersanjung.