Tanda-tanda Jatuh Cinta - Berjuta Rasa

Jatuh cinta? Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Bahkan seorang perempuan yang telah berusia lanjut pun bisa saja jatuh cinta. Cinta adalah konsep yang sudah diimajinasikan selama ribuan tahun. Berbagai macam puisi cinta telah ditulis, pun halnya dengan berbagai macam lagu bertemakan cinta. Semua itu telah mewarnai kehidupan kita. 

Ketika hati berdebar-debar melihat si dia, ketika pikiran tak bisa lepas darinya, saat-saat seperti itulah kamu bisa berkata: aku jatuh cinta. Jatuh cinta adalah stimulus. Kamu bisa seketika merasakan dirimu sangat bersemangat, dan di saat bersamaan kamu juga bisa merasa sebagai orang yang paling beruntung. Ya, layaknya segelas anggur, cinta bisa sangat memabukkan. 

Aku jatuh cinta dengan cara menyebut untaian doa yang dipanjatkan dari dalam hati. Ketika jatuh cinta, kecemasan meliputiku, sedangkan berita darinya selalu kunanti. Ya, ketika kamu jatuh cinta, berita darinya selalu ingin kau dengar. Namun terkadang kamu yang sedang jatuh cinta akan mudah kecewa ketika berita yang dinanti tidak kunjung datang. 

Inilah kiranya tanda-tanda jatuh cinta yang umumnya sering dialami oleh kebanyakan orang. Perubahan-perubahan pada psikologi manusia, kecemasan, harap-harap kabar yang bisa saja sangat lama, dan berbagai macam perubahan emosi lain selalu mengiringi setiap langkah orang yang jatuh cinta. Jatuh cinta bisa sangat menyenangkan, namun bisa sangat menyakitkan terutama jika kabar dari dia tidak kunjung terdengar.

Ketika kamu yakin bahwa aku jatuh cinta, ada juga tanda-tanda lain yang bisa diperlihatkan, salah satunya adalah berusaha untuk terlibat di dalam dunia si dia. Misalnya ketika si dia berkata “aku sedang menyukai lagu-lagu Dewa 19”, maka beberapa dari kamu akan langsung merasa punya kewajiban untuk mendengarkan seluruh lagu yang diciptakan oleh band tersebut. 

Ini dilakukan supaya orang yang sedang jatuh cinta punya stok pengetahuan yang banyak ketika si dia membuka pembicaraan tentang band yang disukainya. Apakah kamu suka atau tidak dengan Dewa 19, bukanlah masalah yang penting. Yang penting obrolan nyambung, dan kamu memberi kesan yang baik kepadanya. 

Rasa-rasanya, orang yang sedang jatuh cinta juga akan memperhatikan horoskop si dia, guna mengetahui apa rasi bintang yang menaungi kelahirannya, dan yang paling penting, untuk mengetahui apakah kamu cocok dengannya. Meski tidak terlihat rasional bagi sebagian orang, namun mengetahui horoskop seseorang terkadang menjadi sebuah cara untuk tahu segala macam sifat dan kepribadian yang melekat pada orang yang kita cintai. Apakah kamu yakin sedang jatuh cinta? Jika ya, maka kamu juga seringkali akan melakukan hal lain, seperti merasa cemburu ketika tahu ada perempuan/lelaki lain yang juga dekat dengannya. Ada banyak tanda-tanda orang jatuh cinta, dan kamu mungkin sedang memperlihatkannya.