KUMPULAN IDE | CARA | ANALISIS USAHA SAMPINGAN BISNIS RUMAHAN

Sesuai dengan tujuan pembuatan website ini, kami sengaja menulis artikel ini yang berguna untuk mendukung artikel - artikel mengenai jenis jenis usaha sampingan maupun bisnis rumahan.

Artikel ini akan membahas kumpulan ide bisnis yang disertai dengan cara dan analisis usaha lengkap. Sehingga Artikel ini akan terus kami update mengikuti perkembangan postingan serta penambahan artikel. 

Selanjutnaya akan kami bagi ke dalam Bab - Bab sesuai bidang - bidangnya seperti Peternakan, pertanian, onlin dll. Anda bisa membaca semuanya secara detil dan akan kami sajikan dengan bahasa yang mudah, lugas dan semoga mudah di mengerti sehingga kami usahakan menggunakan kata - kata umum dalam bisnis rumahan maupun usaha sampingan.

Berita baiknya, kami bukan hanya memberikan contoh Ide namun juga bagaimana menjalankan bisnis sampingan tersebut, mulai dari awal sampai akhir bahkan kami sertakan anaslis usaha rumahan untuk membantu anda menganalisa laba rugi, modal dan keuntungan. 

Berikut ini daftar artikel bisnis rumahan usaha sampingan untuk anda :

#1 Bisnis Sampingan Peternakan
  • Analisis Peluang :

Peluang masih terbuka lebar, jumlah kompetitor atau saingan tidak terlalu berat. Keuntungan besar dan permintaan pasar masih sangat besar terbukti dengan banyaknya impor ternak yang datang ke Indonesia.

Sayangnya anda harus benar - benar siap dengan resiko, karena bidang peternakan sangat riskan karena berkutat dengan nyawa, sehingga faktor - faktor cuaca, untuk itu anda harus benar - benar paham betul bagaimana tekniknya serta yang paling utama adalah mothering skill. Anda adalah ibu dari ternak - ternak anda.

Untuk daftar Ide bisnis, cara dan analisanya silahkan klik judul - judul di bawah ini :


#2 Usaha Rumahan Bisnis Online
  • Analisis Peluang
Bisnis Online semakin marak dengan banyaknya jenis bisnisnya mulai dari Dropshiping, Amazon, Google Adsense, dan yang terbaru adalah Bitcoin. Insya Allah jika sudah waktunya kita akan bahas tentang bisnis online secara lengkap.

Jika anda ingin terjun ke bisnis sampingan ini, anda harus siap dengan yang namanya ilmu baru yang harus anda pelajari. Bisa di bilang kelemahan usaha ini anda harus siap memeras otak serta mengendalikan emosi anda agar anda bisa terus berjuang di bidang ini. Sementara untuk keuntungan bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan tergantung bagaimana anda mengelolanya.