Kata-Kata Motivasi Ampuh Pengobat Sakit Hati


Kebahagiaan adalah dapat berupa  ketika sedang dimabuk cinta. Namun perjalanan cinta tidaklah selalu mulus, ada kalanya patah hati karna kegagalan xinta. Begitu pula dengan kehidupan. Terkadang kita sudah berusaha melakukan dan menjadi yang terbaik untu semua orang, nemun harus tersandung problema dari ketidak-mengerti-an orang lain akan niat baik kita hingga membuat hati terluka.

Kata-kata motivasi pun diharapkan mampu menjadi pengobat para hati yang sakit terluka, mampu menjadi penyemangat para jiwa yang sempat terjatuh dan berkubang dalam lumpur luka dalam. Di saat tak ada lagi kepercayaan diri . Apakah akan terus menyelami rasa sakit yang akhirnya justru akan semakin terasa pedihnya. Jika ingin segera bangkit dan keluar dari kondisi yang begitu menyakitkan, maka baca, pahami dan renungkanlah kalimat-kalimat berikut ini :

Jangan mencoba membuktikan bahwa dia seorang pengkhianat cinta.
Buktikan bahwa dia yang sangat rugi meninggalkanmu.

Jika anda merasakan patah hati , berarti itu tanda agar anda mencoba mencintai yang baru.

Lebih baik sakit hati menyatakan cinta meski  ditolak, daripada menyesal karena tidak pernah manyatakan cinta padahal dia juga mencintai anda.

Orang yang membenci cinta , menjauhkan belahan jiwa yang sedang disiapkan Tuhan

Orang yang mencuri kekasih anda, sesungguhnya mencuri seorang pengkhianat. Mereka cocok satu sama lain.

Bersyukurlah anda telah merasakan sakit hati, yang dengannya anda belajar untuk tidak membuat orang lain sakit hati karena anda.

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang indah. Jika anda pernah marasakan sakit hati berarti anda pernah jatuh cinta.

Tersenyum disaat bahagia adalah hal biasa. Namun tersenyum disaat hati anda terluka itu baru luar biasa

Tidak ada satu pun obat yang bisa menyembuhkan sakit hati kecuali keikhlasan

Jika anda bersikap baik kepada orang yang membuat anda sakit hati, itu bukanlah sebuah kemunafikan melainkan kedewasaan

Belajarlah untuk memaafkan diri sendiri agar dapat mengobati luka hati dan mendamaikan jiwa

Berterimakasihlah kepada orang yang telah menyakitimu, dia telah menjadikanmu semakin kuat

Jangan terlalu lama menangisi sesuatu, karena hal yang membuat anda menangis itu mungkin adalah hal yang akan anda syukuri di kemudian hari nanti

Jangan pernah memulai hari dengan menyesali hari kemarin yang telah membuat anda terluka, karena kan mengusik hebatnya hari ini dan merusak indahnya hari esok

Orang hebat bukanlah orang yang hanya memperlakukan baik  kepada mereka yang berlaku baik kepada anda, tapi tetap memperlakukan dengan baik mereka yang telah menyakiti anda.

Menyimpan dendam dan merancang pembalasan, hanya akan memperdalam sayatan luka lama.

Lebih banyak alasan untuk berbahagia, mengapa Anda memilih bersedih? Sudahlah MOVE ON !
Anda tidak akan bisa melupakan masa lalu, karena Anda harus ingat dulu apa yang harus Anda lupakan. Lupakan pedihnya, ingat pelajarannya.

Hiduplah seperti pohon kayu yang berbuah lebat, hidup dipinggir jalan dan selalu dilempari batu, namun tetap memberikan buahnya yang manis.TETAPLAH berusaha bersikap bijak, sekalipun mereka menyakiti anda, namun anda tetap bersikap santun, tetap memberikan semua yang terbaik dengan penuh keikhlasan kepada mereka .