Pantun Gokil Terbaik 2019

Pantun gokil terbaik 2019 ini merupakan pantun paling jail super kocak dan bikin siapapun merasa gregetan ketika membacanya. Haha,.. sampai begitunya. Pantun ini sangat menarik selain untuk hiburan pantun ioni juga bias digunakan untuk nyela atau membuli teman loh. Hehe asik kan!

Anda penasaran dengan pantun ini, silahkan baca sepuasnya berikut ini.

Beli salak ke padang sidempuan
Salak dibeli mau dimakan bersama
Ini tempat pantun lucu-lucucan
Kalo dibaca buat kita lelah tertawa

Bawa mobil gak pakek ijin
Kena tilang pas lagi ngebut
Rakyat afrika miskin – miskin
Duit habis buat lurusin rambut

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah

Ada hantu makan ketan
Ternyata kamu mirip orang hutan

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Ada hantu makan pepaya
Boleh tau sedang apa?

Ada kepompong ada kupu-kupu
Bales dong SMS dari aku

Ada mangkok isi duren
Yang merokok sok keren

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Ada gunung ada pantai
Bisa untuk nyantai-nyantai
Bisa juga ngilangin bĂȘte
Jangan lupa sambil makan pete
Atau bisa juga makan sate

Ada tikus di tubruk uler
Tolong dihapus tuh iler

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Ada udang dibalik batu
Kura-kura dalam perahu
Kalau mau cari istri buatmu
Carilah yang seperti pacarku

Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampananmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
Karena ,…
Aku memang tidak cinta kamu

Ada sayur pake tomat
Sekarang kamu sombong amat
Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Anak angsa namanya meri
Anak orang namanya bayi
Gadis idaman cantik berseri
Nggak disangka ternyata banci

Anak tikus rindu ibunya
Sombong neh ceritanya??

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Beli pistol sambil makan es
Dia nggak pernah miskol atau SMS

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ?

Berita bukan bukan sembarang berita
Dikupas atas kisah nyata
Apalah arti cinta
Kalau hanya sebatas harta
Ada kubis dimakan popeye
Harta habis, ya good bye….


Pantun Kocak Super Gokil

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk

Dijalan ada tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

jalan-jalan ke balikpapan
jangan lupa membeli tas
aku rela mati kecelakaan
asalkan punya cewe duabelas

Ada bunga di halaman
Buang air di jambangan
Udah muka kayak hanoman
Baru keluar dari Nusa kambangan

Boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok


Bagaimana, apakah pantun gokil diatas menarik dan asik? Semoga anda suka dengan pantunnya yah.