Tips Ampuh Ungkapkan Cinta 100% Diterima


Ketika anda sedang menyukai seseorang, kemudian anda melakukan pendekatan yang memang cukup membuat anda “sibuk” dengan selalu memikirkan tentangnya. Namun hal yang paling anda pikirkan adalah saat ingin mengungkapkan perasaan anda. Yang mana moment tersebut pastilah menegangkan untuk anda. Karena saat-saat tersebutlahhal palinh menentukan hasil dari perjuangan anda selama melakukan pendekatan untuk dapat mencuri hatinya.

Maka dari itu, beranikanlah untuk mengatakan tentang isi hati anda. Namun sebelum itu, mari kita cermati pembahasan berikut ini, bagaimana supaya anda tidak merasakan untuk ditolak karena cinta.

1.       Jangan terbuai

Sebuah perhatian belumlah tentu itu sebuah cinta, namun cinta sudahlah pasti itu perhatian. Ketika dia orang yang sedang anda dekati begitu perhatian dengan anda, belum tentu ia menaruh hati kepada anda, karena sebuah perhatian pun bisa muncul dari rasa iba, simpati, empati dll. Jadi anda harus jeli atas perhatian yang anda terima, apakah itu tanda sinyal cinta ataukah hanya sekedar rasa peduli kepada anda. Jangan karena anda terlena akan perhatiannya lantas dengaan cepat anda mengatakan cinta.

2.       Kenali tanda-tanda si dia jatuh cinta

Kenali dulu adakah tanda-tanda bahwa sang pujaan hati anda juga mempunyai perasaan yang sama dengan anda. Kesalahn yang sering terjadi adalah salah mengartikan ciri-ciri jatuh cinta dan salah paham dengan ciri-ciri orang yang sedang dilanda jatuh cinta yang mengakibatkan adanya dua kemungkinan. Yaitu terlalu pede dengan penuh keyakinan dia jatuh cinta kepada anda hanya karena ia perhatian , atau terlalu minder bahwa dia tidak jatuh cinta kepada anda hanya karena ia cuek kepada anda yang ternyata sebenarnya dia hanya sedang menguji perjuangan anda dalam mendapatkannya.


3.       Ketahui resiko

Jika anda sudah mantap akan keberanian untuk menyatakan cinta, anda pun harus mengetahui segala resiko yang akan terjadi, apapun jawaban yang akan anda terima yang apabila ditolak anda harus menyadari ketika cinta anda gagal berarti itu tanda bahwa anda harus mencari cinta lainnya yang memang sesuai dengan kehendak takdir. Dan ketika dia menerima cinta anda berarti ujian mulai akan membentang di hadapan anda, di mana kesetiaan, kejujuran, kepercayaan akan diuji pada masing-masing dari kalian.

4.       Gunakan waktu yang tepat

Ketika anda sudah mengetahui bahwa dia juga mencintai anda, bukanlah jaminan bahwa dia akan menerima cinta anda. Karena akan ada banyak alasanuntuk tidak menjalin hubungan khusus dengan anda seperti sedang focus study karier, larangan berpacaran dari keluarga/agama, ingin langsung menikah dll. Jadi anda harus kenali dulu orang yang anda sukai tersebut dengan seksama dari segi karakter, keluarga, lingkungan, agar anda dapat memilih waktu dan kesempatan yang tepat untuk mengungkapkan isi hati anda.

5.       Ungkapkan dengan cara yang berbeda

Di sini kekreatifan anda akan teruji untuk menghadirkan nuansa berbeda tapi berkesan sebagai pendukung misi anda dalam mendapatkan orang yang anda cintai. Ketika anda mengungkapkan perasaan anda, si dia bisa terhanyut ke dalam suasana yang akan membuat hatinya tersentuh. Anda bisa mempelajari dari mengetahui semua hal yang bisa membuatnya tersentuh bahagia.

6.       Katakan secara langsung

Bertatap muka dengan menatap matanya dengan penuh ketegasan tapi lembut, kemudian mengatakan maksud isi hati anda akan menutup kemungkinan dia menolak anda, berbeda jika anda mengutarakan isi hati melalui surat, telepon, sms dll yang akan memberikan kesempatan baginya untuk berfikir, mempertimbangkan terlalu lama yang menimbulkan berbagai keraguan yang akhirnya berkeputusan untuk menolak anda.  Jadi katakanlah secara langsung agar dia bisa melihat kesungguhan dari cinta anda.

“Semenyesal-nyesalnya seseorang adalah yang tidak parnah berani mengungkapkan cintanya, padahal orang yang dicinta juga mencintainya”