Gambar Kata-Kata Galau yang Sedih Terbaru

Kali ini kami akan persembahkan beberapa koleksi gambar kata-kata galau dan sedih karena cinta terbaru  bagi para peselanjar dunia maya.

Yang mana gambar kata-kata terutama dengan tema cinta sangatlah diminati oleh para pengguna situs jejaring sosial. Terbukti dengan banyaknya koleksi kata-kata bergambar di album akun jejaring mereka.

Tapi sebelum anda mulai menelusuri album gambar kata-kata cinta yang galau dan sedih di bawah ini, anda perlu pahami terlebih dahulu.

Jika dalam kisah cinta anda, hati anda sering terluka daripada digembirakan olehnya, maka lepaskanlah dia dari genggaman penuh kesedihan dan kegalauan hati anda. Jika seandainya dia memang benar-benar cinta sejati anda, dia pasti akan kembali sebagai belahan jiwa yang membahagiakan dengan memuliakan anda. Tapi jika dia tak pernah kembali kepada anda, maka memang dari awal dia tidak direncanakan bagi anda oleh Tuhan.

Hapuslah sedih anda, sudahi galau anda, indahkan diri anda untuk menyambut hadirnya cinta yang baru. Janganlah rasa kekhawatiran anda bahwa cinta yang baru akan sulit anda temukan, membuat anda terus dihantui perasaan khawatir. Move  on ! Move up !

Dunia tak sekecil daun kelor. Masih banyak orang-orang di luar sana yang lebih pantas untuk anda cintai. Dari milyaran manusia, terdapat satu yang masih Tuhan simpan dan persiapkan untuk anda.

Nah, daripada panjang lebar, berikut gambar kata-kata galau dan sedih yang semoga bisa menghibur meski sekedar sebagai obat kegundahan hati anda.


















































Sampai di penghujung persembahan dari saya. "Anda mengalami kegagalan cinta, harapan cinta tak sesuai dengan harapan anda. Percayalah, mungkin itulah cara Tuhan untuk mengajari anda bahwa adakalanya seseorang akan menyadari hakikat cinta bukanlah seberapa indahnya kata-kata cinta yang sering diagung-agungkan oleh para pemuja cinta namun cinta itu keindahan  hati kita sendiri"

Yang mana seandainya setiap orang menyadari bahwa cinta adalah sebuah keindahan yang meng-indah-kan diri sehingga semua akan saling membahagiakan sebagai wujud dari indahnya hati bukan sebaliknya, hingga ta akan ada lagi kesedihan, kegalauan, dan hati terluka.