hindari PDKT dengan Cara Memikat Wanita Berikut ini

7 Kesalahan Cara Memikat Wanita yang Sering Dilakukan Pria Dalam mendekati seorang wanita, terkadang pria tidak menyadari kesalahan-kesalahan yang sering pria lakukan dalam proses pendekatan tersebut, sehingga pria GAGAL mendapatkan cinta sang wanita.

Ada baiknya pria mulai berbenah diri dengan mengetahui kesalahan-kesalahan dalam memikat wanita yang sering pria lakukan, meski mungkin bagi pria hal-hal tersebut terkadang merupakan sesuatu yang dianggap tidak penting. Tapi justru itu akan menjadi FATAL jika diabaikan.

Nah, berikut 7 kesalahan yang harus pria hindari saat sedang melakukan PDKT kepada sang wanita idamannya.

1.Mindset yang SALAH

Pikiran-pikiran salah seperti:

-          Wanita lebih suka pria kaya
-          Wanita lebih suka pria cerdas
-          Wanita lebih suka pria bla bla bla

Kemudian MENGURUNGKAN niat pria untuk mendekati wanita ketika pemikiran-pemikiran di atas telah terekam di dalam otak pria ketika dirasa pria belum memiliki hal-hal tersebut di atas. Sehingga wanita TIDAK TAHU bahwa ada pria yang mencintainya.

Ingatlah, saat jatuh cinta, dunia ini tidak penting, segala sesuatu bisa menunggu. Yah, sambil anda membangun harapan dengan sang pujaan hati, disisi lain anda juga bekerja keras untuk penyejahteraan masa depan yang akan anda persembahkan untuknya.

2. Tidak percaya diri

Rasa minder hingga membuat pria tak berani mendekati sang wanita menjadi salah satu penyebab gagalnya mendapatkan cinta sang pujaan hati. Lha, mendekati saja tidak berani, bagaimana akan mendapatkan?

Buang jauh-jauh pikiran bahwa cinta anda akan ditolak, sebelum anda mencobanya !

3. Tidak mampu mengontrol perasaan

Tindakan pria yang tak mampu mengontrol perasaannya, hingga pria salah tingkah, gugup ketika di dekat wanita, akan membuat wanita illfeeldibuatnya.

Dan saat perasaan pria begitu menggebu-gebu hingga banyak polah yang justru akan membuat wanita takut. Pria seakan menekan wanita atas cintanya. Wanita akan selalu menghindar bahkan lari jika berjumpa dengan sang pria karna dirasakan keamanannya terusik.

4. Mudah menyerah

Ketika merasa bahwa sang wanita idaman lebih tertarik kepada pria lain yang jauh lebih baik darinya, atau ketika merasa tak ada lagi harapan untuk mendapatkan wanita pujaannya.  Merasa tidak dilihatnya sinyal-sinyal cinta darinya. Lantas pria tersebut kemudian berhenti untuk berusaha mendapatkan cintanya. Ini dia ! BERHENTI ! Dilepaskannya begitu saja wanita untuk orang lain sebelum adanya “lampu merah” bahwa wanita telah dimiliki orang lain.

Seringkali hal ini terjadi, sang wanita yang sesungguhnya sedang menguji seberapa besar perjuangan sang pria dalam mendapatkan cintanya, dan ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di hati wanita, tapi malah sang pria pergi meninggalkannya. Wanita akan berfikir bahwa si pria hanya mempermainkannya saja.

5. Terobsesi

Pria yang terlalu berharap kepada  satu wanita, hingga pria begitu meyakini bahwa hanya dia satu-satunya wanita yang mampu membuatnya bahagia, hingga membuat pria terobsesi untuk mendapatkan wanita tersebut justru akan membuat wanita tidak nyaman di dekatnya.

Pria seharusnya sadar, wanita semakin dikejar justru akan semakin menjauh. Seperti ban belakang yang mengejar ban depan pada suatu kendaraan, sampai kapanpun tidak akan terkejar.

6. Menunda-nunda

Ketika pria menyukai seorang wanita, ingin mendapatkan cintanya. Namun terkadang pria terlalu sibuk dengan urusannya. Hingga pria menunda-nunda untuk melakukan pendekatan (PDKT), sehingga hubungan pria dan wanita terjalin hanya sebatas teman biasa .

Pria berfikir bahwa wanita yang disukainya suatu saat dapat ia dapatkan. Namun seringkali pada akhirnya adalah sang wanita lebih dulu didapatkan oleh pria lain yang dengan cepat melancarkan aksi memikat kepada sang wanita hingga wanita pun terpikat.  So, pria keduluan oleh pria lain dalam aksinya !

7. Tergesa-gesa mengutarakan cinta

Kesalahan fatal yang satu ini pun sering sekali dilakukan oleh pria. Pria begitu yakin bahwa wanita akan menerima cintanya setelah pria mengutarakan isi hatinya dengan sesuatu yang romantis seperti dalam adegan di film-film. Padahal setiap wanita mempunyai kriteria berbeda dari wanita lain dalam hal apa yang mampu membuat hatinya tersentuh.
Ada baiknya sebelum  menyatakan cinta, pria kenali dulu  Ciri-Ciri Jatuh Cinta Wanita Kepada Pria dan ciri PASTI wanita jatuh cinta pada pria. Sehingga pria bisa menyatakan kata-kata tepat  dan di saat yang tepat pula.