Kata-Kata Cinta Islami untuk Kekasih Menggugah Jiwa

Terbaru ! Kata-Kata Cinta Islami untuk Kekasih Paling Menggugah Jiwa. Cinta merupakan anugerah yang tiap-tiap insan mempunyai ruang untuk mencintai dan dicintai. 

Cinta yang sejatinya adalah sebuah keindahan. Laksana hujan yang menyirami alam semesta. Ia menyejukkan apapun yang tersentuh. Namun jika cinta itu disalahartikan, dijatuhkan  kepada hati yang salah, justru cinta itu mampu membuat hati yang tadinya bersemi menjadi  gersang  tanpa keindahan.

Kata-kata cinta islami adalah mutiara kata cinta yang mengandung unsur keagamaan,yang mana sebuh ungkapan-ungkapan yang tertuang adalah sesuatu yang mengajak kepada hal kebaikan menuju kepada-NYA . 

Karna sudah menjadi rahasia umum, bahwa di era-milenium seperti sekarang cinta seringkali disalahgunakan.

Cinta yang seharusnya mampu menjadi semangat untuk lebih mendekat kepada Tuhan yang telah menganugrahkan cinta padanya, malah lebih mengagung-agungkan orang yang dicintai dan melupakan DIA yang telah menghadirkan seseorang untuknya.

Dan bagi anda yang menjalin cinta tentulah anda  menginginkan kebaikan atas cinta tersebut. 

Hadirkanlah dalam hubungan anda sesuatu yang kan mendekatkan anda beserta pasangan untuk mendekat kepada Sang Pemberi yang tlah memberi kita semua anugrah yang indah itu. Agar cinta tetaplah berada dalam naungan cinta-NYA.

Berikut adalah kata-kata cinta islami persembahan cinta009.com yang bisa anda suguhkan kepada dia yang anda kasihi, agar sama-sama merenungkan hakikat cinta adalah menuju  sebuah kebaikan yang nyata, tak hanya kebaikan semu yang hanya bersifat sementara.

Tidak salah mencintai orang entah siapapun, yang salah itu cara mereka bercinta

Allah tidak pernah kesulitan dalam menjodohkan orang. Jika memang kau ditakdirkan untukku. Tak akan ada yang bisa menghalangi, sekalipun halangan terbesar

Tidak ada orang bisa menjamin masa depannya sendiri, semua adalah ketetapan Allah. Tetapi aku tetap berdo’a semoga  ada kamu di sana

Jika engkau  mencintaiku, bantulah aku untuk terus mencintai-NYA , agar kita bersama-sama dalam cinta-NYA

Seorang mukmin tidak boleh dua kali jatuh ke dalam lubang yang sama. Tapi kali ini kujatuhkan hatiku pada hati yang sama setiap hari.

Aku menjauhimu bukan karna aku tak mencintaimu. Justru karna aku ingin menjaga kita dari jatuh ke dalam dosa

Ketika aku merindukanmu, bukanlah aku berusaha menemuimu, tapi do’a adalah jalan terbaik untuk itu

Jikalau engkau mencintaiku, janganlah aku yang kau dekati. Tapi dekatilah waliku

Sabarlah kita tak bertemu, kelak sekali bertemu kita di depan penghulu

Janganlah seorang hamba mengharap selain kepada Tuhannya. Jika kita ingin cinta ini selamanya, mintalah pada-NYA

“Ketika apa yang kau harapkan atas cinta  tak kunjung ada, janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang do’a, ketika Allah menunda ijabah do’a itu. Dialah yang menjamin ijabah do’a menurut pilihan-NYA padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-NYA, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki”

Ketika kamu merasa ditinggalkan oleh semua orang, DIA adalah satu-satunya yang pasti tidak akan pernah meninggalkanmu

Gunakanlah syukur ketika engkau dicintai dan gunakan sabar ketika engkau dibenci

Kita hanya bisa berusaha, ikhtiar yang pada akhirnya Allah jua yang menentukan

“Cintailah kekasihmu sekadarnya saja, siapa tahu nanti akan menjadi kebencianmu.Dan bencilah kebencianmu sekadarnya saja, siapa tahu nanti jadi kecintaanmu”

Demikian kata-kata cinta islami untuk kekasih Semoga kita bisa merenungkan dan mengambil pelajarannnya.