Mutiara Kata Cinta Terpendam Terbaru 2019

Mutiara kata cinta terpendam adalah kata-kata yang berisikan ungkapan-ungkapan yang mana cinta hanya hati yang berbicara.

Cinta terpendam sendiri bisa terjadi karna beberapa sebab diantaranya karna orang yang dicintai sudah ada yang memiliki, tidak berani mengungkapkan perasaan yang pada akhirnya hanya mampu menyimpan perasaan cinta tersebut untuk dirinya sendiri.

Cinta yang terus-terusan disimpan juga bisa mengakibatkan seseorang merasa kesepian yang akan menjadikannya seolah tak ada yang memperdulikan akan perasaannya, ia seolah berada pada posisi yang menderita atau sebagai korban cinta. Namun ada pula yang justru tetap merasa bahagia meskipun hanya sebagai pengagum rahasia.

Daripada panjang lebar, berikut langsung anda simak mutiara kata cinta terpendam terbaru 2019

Ketika seorang wanita diam, bukan berarti ia tak ingin berbicara dengan anda, tapi ia sedang memberikan kesempatan kepada anda untuk berfikir.

Ketika seorang wanita menjauhi anda, bukan  berarti ia membenci anda, justru karna ia teramat mencintai anda hingga ia menjaga anda dan juga dirinya agar tidak terjatuh ke dalam dosa.
 
Wanita sangatlah unik, yang dengan keunikannya itu wanita mampu menyimpan setiap detail rasa yang anda tunjukkan padanya.

Airmata yang jatuh dari mata seorang wanita bukanlah ia menunjukkan kelemahannya, tapi karna ia terlalu rapuh untuk berpura-pura kuat saat engkau melukai hatinya
 
Seorang wanita mampu memendam cinta hingga puluhan tahun lamanya, namun tak mampu memendam rindu meski hanya satu menit.

Do’a adalah cara terbaik seorang wanita yang mencintai anda secara diam-diam.

Seorang wanita yang selalu menolehkan wajahnya ketika berhadapan dengan anda, bukan berarti ia tak ingin bertemu dengan anda. Tapi karna ia tak sanggup menahan airmatanya yang begitu haru dapat memandang anda.

Seorang wanita yang lebih mengutamakan kebahagiaa anda diatas kebahagiaan dirinya sendiri adalah wanita yang begitu tulus mencintai anda.

Saat lelaki senantiasa tersenyum di depan anda bukan berarti hidupnya bahagia. Justru ia ingn tetap terlihat wibawa dengan ketegarannya.

Ketika seorang pria rela melepaskanmu bahagia bersama orang lain, adalah pria yang secara dim-diam akan selalu mendo’akanmu.

Seorang pria yang tulus mencintaimu akan selalu memberikan sandaran bahunya untukmu meskipun yang kamu tangisi adalah bukan dirinya.

Lelaki yang mencintaimu akan menghampiri ketika kamu dalam masalah,namun hanya akan meihat dari jauh ketika kamu sedang bahagia bersama orang lain.

Ketika seorang lelaki mengatakan TIDAK kepada setiap permintaanmu, bukan karna ia tak mengasihimu. Tapi ia hanya menginginkan semua yang terbaik untukmu.

“walaupun aku mungkin bukanlah orang yang ada disisinya, tapi aku adalah orang yang kan selalu ada untuknya”

“cintanya bukanlah untukku, tapi cintaku ini murni tak bersyarat kuberikan padanya”

“aku hanya mampu memandangnya dari jauh, memastian bahwa dia baik-baik saja”

“aku bukanlah orang yang berada dibelakangnya...yang kan meng-amin-kan setiap do’anya. Tapi aku akan mendo’akannya dalam kesendirianku”

“melihat senyumnya saja aku sudah sangat bahagia, meski hanya dari jauh aku melihatnya”

“ketika bersamanya mulut ini seperti bisu tak mampu mengucapkan sepatah katapun, namun hatiku berteriak bahwa aku mencintainya”

“aku hanya mampu terdiam mendengarkan kisah cintanya tanpa mampu kuperdengarkan cintaku padanya”

Janganlah takut untuk berlaku jujur terhadap perasaan anda. Orang bijak menyatakan bahwa semenyesal-nyesalnya seseorang atas kisah cintanya adalah yang tak pernah berani mengungkapkan perasaannya padahal orang yang dicintainya juga mempunyai perasaan yang sama. Dan berlakulah di atas garis yang benar dan memang pantas untuk anda perjuangkan.Demikian mutiara kata cinta terpendam yang kami persembahkan untuk  anda. Semoga bermanfaat.