Kumpulan Pantun Cinta Terbaik Paling Romantis Dan Lucu

November 28, 2014
Salah satu jenis pantun modern dan banyak digemari oleh kaula muda yaitu pantun cinta. Pantun ini berisi tentang hal-hal yang berkaitan dengan asmara cinta dan hal-hal yang berbau romantis. Ada juga yang memasukkan sentuhan-sentuhan rayuan lucu yang menarik sehingga tidak membuat cepat bosan ketika dibaca.
Gambar pantun cinta romantis terbaik

Buat anda, berikut ini saya bagikan kumpulan pantun cinta romantis dan lucu yang bisa anda gunakan untuk kirim pantun kepada kekasih hati, pacar, sahabat, orang tua dan lainya.


Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Tari kejang, terkenal di Kenya.
Neng rambut panjang, siapa namanya?

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Bersin-bersin, enaknya makan sup anget.
Jangan putusin, aku udah sayang banget.

Tidur di dipan, bikin badan sakit.
Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.

Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah
Jalan nyebrang, kakinya kaku.
Maukah abang, menjadi imam-ku?

Beli tinta warna.a emas
belinya di tanah melayu
biar kata kau mirip omas
hati abng tetep i lop yuu .

Tatto kelabang, dipunggung Nunung.
Rindu abang, udah segunung.

Bikin kolak, biar lebih irit.
Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!

Motong mangga, di buat acar.
Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?

Ke Simpang Lima, beli keran.
Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.

Taro buah-buahan, di atas bakul.
Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
Sekali lagi lu bilang cius miapah
Gue tabok pala lu

Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh.
Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.

Duduk bersandar, ditumpukan bata.
Biar muka standar, yang penting aku cinta.

Pohon pisang daunnya layu
Bisa dijadikan pupuk disawah
Saat abang bilang i lap yu
Ku cuma bisa bilang, cius miapah

Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum.
Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.

Baru rasain, ketimpuk bata.
Hati kamu didesain, untuk aku cinta.

Cet tembok,
engga rata.
Hati neng di gembok,
buat abang berkacamata.

Kembang kol, daun perdu.
Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri.
Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.

Makan pempek, sambil dipangku.
Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?

Ke Pulau seberang, kunjungin Opa.
Di gebet doang, pacarin ngapa.

Satu titik dua koma.
Lihat ibu menyapa anaknya.
Nona cantik siapa yg punya.
Klo boleh tau siapa namanya.

Ada itik jalan di dkat rombong.
Makan tempe sma kedondong.
Nona cantik kmu jgn sombong.
Minta nomer hp nya dong.

Enakan tidur di dipan, daripada di kursi.
Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Di tempat sepi, banyak memedi.
Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Buah dukuh buah rambutan
Matang satu ditengah hutan
Cintaku bukan buatan
Seperti paku nempel dipapan


Selamat menikmati pantun cinta romantis terbaik diatas ya. Semoga anda menyukainya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔