Pantun Humor Paling Kocak Tentang Berbagai Hal

Pantun humor paling kocak ini kami bagikan buat anda yang suka bercanda dan ngisengin temen-temen. Pantun ini bisa anda jadikan sebagai status di medi social facebook, ngetwitt, dan buat kirim SMS ke teman-teman anda.

Nuansa humor dan kocak akan anda dapatkan dalam pantun-pantun kali ini. Okay, langsung saja dibaca pantun humor dibawah ini.

Gambar pantun humor kocak paling seru bikin ngakak

Dari menteng beli sekoteng
Minumnya dicampur minyak
Gue emang sononya udah ganteng
Sayang temen-temen katarak

Mesin diesel makan bangke
Bangkenya abis dia minum bensin
Nggak usah nyesel kenalan ama gue
Dijamin ganteng dan nggak ngeselin

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang nyari

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Banyak bunga di taman
Cuma satu kupetik
Banyak anak perawan
Cuma adik yang cantik

Dewa dewi penyanyi pop
Gue seksi dan paling ngetop

Kuda sembrani dipelihara
Dipelihara di kandang kuda
Kalo udah berani menggoda saya
Berarti sayanglah saya

Aktris sejati ya kayak gue
Selalu kirim SMS untuk fansnya biar gak memble
Maaf ye …
Cuma bercande
He he he …

Satu titik dua koma
Aku cantik sapa yang punya

Pohon sawo lagi diukir
Ada cowok lagi gue taksir

Beli popok di took engkong
Jadi cowok yang macho dong

Perang senjata di selatan
Biar nggak kena mending tiarap
Kecil item keringetan
Itu semut habis push up


Beli batik di kota Jogja
Adik cantik siapa yang punya??

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Naik sampan ke Bastagi
Orang tampan datang lagi

Seng bocor gantinya genteng
Genteng raib ditelen banteng
Siapa lagi yang ngaku ganteng
Ntar gue lumet lu jadi gepeng

Naik pesawat ke Pakistan
Sampainya pasti cepat
Belajarlah dari kesalahan
Kelak kebahagiaan akan didapat


Anak cina kecemplung sumur
Sumur digali orang India
Kalau selamat panjang umur
Mungkinkah aku berbini dua??

Makan bacem pake kerupuk
Bawa laptop naik pesawat
Dah malem kok belum ngantuk
Permisi orang ngetop mau lewat

Beli batik ke Surabaya
Adik cantik siapa yang punya???

Bibir di kulum karena sariawan
Assalamualaikum kawan


Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja kalau jadi rebutan…

Cinta takkan hilang di telan zaman
Akan tetapi dibutuhkan perjuangan berat
Mana nih sang mantan preman
Kenalin nih sang mantan ustat....


Pantun Humor Bikin Ngakak Dech!

Hijau hijau daun rambutan
Cuci piring bawah jembatan
Entah jodoh entah bukan
Yang penting persahabatan

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar

Buah duren banyak durinya
Buah melon rasanya enak
Sungguh keren penampilanya
Boleh kenal nggak?

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Makan acar di Tanjung Selo
Boleh dong jadi pacar lo

Makan acra dikulum-kulum
Udah punya pacar belum?

Kucing kurus mandi di papan
Badan kurus kurang makan

Makan sekoteng pake rantang
Awas orang ganteng datang

Beli burung gelatik di pasar baru
Bebek bintik dimakan buaya
Kamu makin cantik pakai baju biru
Cewek cantik siapa yang punya

Kue lapis dimakan semut
Gue emang manis dan imut

Ada petir nyambar andong
Traktir gua dong

Kuping dijewer mata jadi belo
Suwer gue masih jomblo

Tanjung perak Mas
Perahune kobong
Monggo mampir Mas
Kamare kosong

Buaye kurus mandi di kali
Biar aye kurus, banyak yang nyari

Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Buah duku buah rambutan
Cuci piring dibawah jembatan
Entah jodohku entah bukan
Yang penting sudah kenalan

Gunung merapi masih aktif
Sori, gue cari pacar selektif

Makan kue, makan sekoteng
Ternyata gue emang ganteng

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau nggak lo jadian sama gua?

Sampah plastik ada di kolong
Sampah berserakan di bawah kawat
Sumpah mati gua ngomong
Gue bukan buaya darat

Kue bolu dan keripik ubi
Dimakan bebek dibawa lari
Gue borju dan baik hati
Banyak cewek yang ngantri

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang  jelek banyak diledek

Bibir dikulum sambil nelen manga
Assalamualaikum, boleh kenalan ga?

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam banyak yang nyari

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam yang penting gaya

Buah manggis rasanya manis,
Buah pepaya di kebun saya.
Apa kabar adik manis?
Apa sudah ada yang punya?

Buah manga rasanya manis
Dirujak campur pepaya
Apa kabar adik yang manis
Maukah berkenalan dengan saya

Jualan sekoteng pada musim hujan
Yang paling ganteng  cuma aku seorang

Ngangkut pasir pake andong
Kalo naksir antri dong

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Korek api di dalam laci
Dibuka satu tumpah ke kiri
Cewek tomboy dan baik hati
Apakah kamu masih sendiri


Itulah pantun humor paling kocak yang dapat anda jadikan sebagai bahan ngelawak agar suasana menjadi ramai. Selamat menikmati pantun kocaknya dan semoga anda menyukainya.