Kata-Kata Mutiara Islami Bergambar

Kata-kata mutiara Islam bergambar- merupakan kata-kata bijak Islami yang dituangkan ke dalam bentuk gambar. Kalimat bijak sendiri sering kali ditampilkan dalam berbagai macam seperti stiker, logo dll yang dijadikan sebagai moto, kata mutiara, baik untuk individu ataupun banyak orang.

Kata-kata mutiara pada dasarnya adalah sebuah nasihat yang mengacu kepada motvasi untuk melakukan semua hal-hal baik dari yang terbaik untuk menjalani hidup ini. Tak heran di tahun ini pun kata-kata mutiara masih tetap menjadi juara di kalangan penjelajah dunia internet. Dan seringkali pula para pecinta dunia maya menggunaan kata-kata bijak/mutiara kata sebagai foto sampul ataupun foto profil mereka.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi dengan sahabat semua tentang mutiara kata bijak dalam bentuk gambar yang semoga memudahkan saudara-saudari muslim kita dalam mencari kata-kata bijak yang bersumber dari agama kita sendiri. Selamat mengambil hikmah !


Unta tidak pernah melihat punggungnya yang bungkuk, tapi kebungkukan unta lain selalu berada di depan matanya. Berbahagialah orang yang dapat menyalahkan dirinya sendiri sebelum menyalahkan orang lain. Karna tidak ada musibah yang lebih besar dari meremehkan dosa-dosa.


 
Setiap kata ada tempat yang tepat dan begitu juga sebaliknya setiap tempat ada kata yang tepat. Berfikirlah dahulu sebelum berkata-kata, karna tak jarang penyesalan sering terjadi karna kesalahan dalam berkata yang tidak seharusnya.

 
Perkataan itu dapat menembus apa yang tak dapat ditembus oleh jarum, lebih tajam daripada tusukan pedang, perkataan ada yang lebih keras dari batu, lebih panas dari bara dan bahkan ada yang lebih pahit dari obat. Jadi hati-hatilah dalam berkata, jangan sampai menyakiti, melukai perasaan sesama kita.
 
Yakinlah bahwa setelah kepedihan pasti akan datang kebahagiaan. Dari kesulitan, kepahitan-kepahitan itulah kita bisa mengecup nikmatnya manis.  Allah selalu mempunyai rencana yang pada akhirnya itu semua yang Allah berikan adalah yang kita butuhkan.

 

Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman meski dalam kondisi sesulit apapun. Belajarlah untuk selalu bersyukur atas semua hal-hal yang baik yang ada di hidupmu dan belajarlah menjadi kuat atas semua hal buruk yang menerpamu. Karna mengeluhkan suatu kondisi adalah perbuatan orang yang tidak bersyukur, padahal betapa banyaknya nikmat yang telah kita rasakan di setiap harinya.

 
Tidak ada yang sulit, tak ada yang mustahil jika Allah sudah berkehendak. Apabila engkau berharap agar Allah senantiasa menganugerahkan apa yang kau sukai, cintai maka hendaknya kau melakukan apa yang disukai dan dicintai Allah. 

 

Demikian kumpulan kata-kata mutiara Islami bergambar terbaru. Semoga sobat semua bisa mengambil pelajaran/hikmah dari apa-apa yang terkandung, termaksud, dalam rangkaian kata-kata mutiara tersebut di atas. Tak sekedar membaca, namun juga berusaha menerapkan dalam kehidupan kita.