Puluhan Pantun Sedih Haru Terbaik Tentang Cinta

Pantun Sedih merupakan salah satu pantun yang memberikan warna baru dalam kehidupan ini. pantun sedih begitu mengharukan dan mengangkan saat kita baca.

Jika sebelumnya pantun123.com bagikan pantun cinta, pantun romantis, dan pantun lucu. Kali ini untuk melengkapi koleksi yang ada saya bagikan Puluhan Pantun Sedih Haru terbaik buat anda.


Gambar pantun sedih paling mengharukan bikin wanita menangis

Pantun Sedih Tentang Cinta

Ada ranting Ada dahan
Ada Logam Ada berlian
Nah kamu yang lagi berjauhan
Adakah kepercayaan diantara kalian.

Buah tomat berwarna merah
Buah markisa berwarna kuning
Eh lo yang suka berceramah
Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing.

Bapak ibu beli barang antik,
belinya deket pohon beringin.
Walau beribu cewek cantik,
cuman kamu yang aku kangenin.

Beli ketela sama si mulan,
rakit dinamit campur jamu.
Aku rela gak makan sebulan,
asal bisa semenit deket kamu.


Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Jadi rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang.



Kain bolong bukan kain goni
Bolong semua tanpa terkecuali
Hati kosong tak berpenghuni
hati galau tak ada yang perduli.

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu.

Pohon beringin di tumbuhi benalu
Rindang, di halaman depan
Eh kemarin adalah masalalu
Sekarang dan seterusnya adalah masa depan.


Jangan ditatap sinar mentari
Nanti matamu menjadi silau
Jangan diratap pacar yg lari
Nanti jiwamu menjadi galau.

Dingin dingin pake selimut
Selimutnya berwarna hijau
Nih fikiran lagi kalut
Tak tau apa yang yang mengacau.


Jari jemari memetik senar
Silih berganti sungguh dinamis
Selama mentari masih bersinar
Hidup mesti selalu optimis


Tinggi batang pohon jambu
Tumbuh di sisi pohon mangga
Engkau dan aku adalah satu
Tapi sayang mintanya berteman saja


Pantun Sedih Paling Haru


kE pULAU pAPUA
hANYA tUK mAKAN sAGU
aKU tLAH kORBANKAN sEMUA yAG q pUNYA
tAPI kAU mALAH mEMUTUSKANKU


gERIMIS hUJAN gERIMIS
gERIMIS hUJAN dISIANG hARI
bUAT aPA kAMU mENANGIS
dIA pERGI tAK kAN pERNAH kEMBALI


aDA nASI dIATAS pIRING
aDA sEMANGKA dI aTAS mEJA
hANCUR hATI iNI bERKEPING kEPING
kARNA kAU lEBIH mEMILIH sI dIA

bUAH jAMBU
jATUH dI tELAGA
kAU sUNGGUH tERLALU
tEGA mNYAKITI hATI yANG sEDANG bAHAGIA

kALAU tAU aDA rAKIT
kAN aKU pACING iKAN gURITA
kALU aKU tAU bAKALAN sAKIT
mUNGKIN aKU tAK kAN pERNAH mENCINTA

bUAT aPA pERGI kEPASAR
kALAU hANYA mEMBELI iKAN tERI
bUAT aPA kITA pUNYA sEORANG pACAR
kALU hANYA sERING mENYAKITI hATI


aNAK kELINCI dI aTAS mEJA kAYU
uADAH bESAR mASIH mENYUSU
wALAU sEKARANG kAMU bUKAN mILIKKU
nAMUN hATIMU tETAP aDA dIHATIKU


gIMANA cARANYA mEMOTONG nANAS
aMBIL pISAU dI bELAH mNJADI dUA
gIMANA hATI iNI eNGGAK pANAS
kALAU kAMU sERING jALAN bER dUA


Itulah pantun sedih atau pantun haru tentang cinta terbaik buat anda. Selamat menikmati pantunnya dan semoga anda menyukainya.