50 Pantun Cinta Paling Romantis Di Tahun 2019

50 Pantun cinta paling romantis di tahun 2019 ini adlah sekumpulan pantun yang sangat indah, menarik, dan mengasikkan.

Baik sobat pemantun Apa kabar , Tentu baik bukan? Alhamdulillah kami kali ini masih diberikan kesempatan untuk kembali menjumpai sobat semua melalui blog ini.

Gambar hati lambang pantun cinta romantis tahun 2015


Seperti biasa dalam setiap pertemuan tentu akan kami bagikan kisah menarik tentang pantun di Idonesia.
Salah satu jenis pantun Indonesia yang banyak digemari oleh anak-anak muda jaman sekarang adalah pantun cinta romantis di tahun 2019 ini.. Bicara cinta memang tidak ada habisnya.  Seperti yang tertuang dalam isi pantun cinta paling romantic berikut ini.

Malam minggu malam yang panjang
saling berkunjung jumpa kerabat
yang ditunggu pun kini telah datang
walau hujan hati terasa hangat.

Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin.

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yg aku cinta

Daripada ngebikin sambal, 
mendingan ngebikin kue getuk. 
Daripada aku terus ngegombal, 
mendingan kita jadian aja yuk. .

mulanya duka kini menjadi lara
teman tiada hanyalah sendu
bila rindu mulai membara
itulah tanda cinta berpadu

anak bangsawan menjahit tabir
sulam di tepi siku keluang
benci tuan cuma di bibir
dalam hati membara sayang.

Ada wanita yang rambutnya sebahu
ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu,
aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

anak ayam belajar berenang
anak itik di paya bakau
mulut menyebut hati terkenang
rindukan adik jauh di rantau.

Beli majalah bobo di pasar cikini.
Ya udah kamu bobo,
aku jagain dari sini.

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

Itu bukan salahmu;
tapi salah yang membantu.
Takdir cintaku adalah kamu;
yang akan selalu melekat pada diriku.


ada harta tidak terjaga
ada peti tidak terkunci
bahana cinta anak remaja
sekejap kasih sekejap benci

Kemacetan jalan jakarta; 
bukan karena si komo lewat. 
Sejak kita menjalin cinta; 
ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana.

Ada golok sudah tumpul,
diasah sama bang ipul,
you make may days beautiful and my nights wonderful .

Hari jumat hujan lebat,
awan mendung hitam pekat,
rayuanmu sungguh hebat,
mampu membuatku terpikat.


Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata

Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa
Beribu melintas di depan mata.

Ada burung cendrawasih, 
makan duku sampe modar, 
percayalah kasih, 
kasih sayangku takkan pernah pudar.


Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik

Beribu-ribu pohon beringin
Hanya satu si pohon randu
Saat malam terasa dingin
Hanya wajahmu yang aku rindu

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yg aku cinta

padi manguniang masak di sawah
mancik bamain di ateh bilah
hiduik la paniang dek banyak mangalah
karano adiak nan banyak tingkah

Ada orang maluku di jitak, 
dijitak sama orang ba...tak, 
selama jantungku masih berdetak, 
cintaku tak akan luluh lantak.

Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.

pohon sagu jatoh di tebang
pohon duku di bikin sarang
jangan ragu jangan bimbang
cinta ku hanya untuk mu seorang

paling cakep burung gelatik
di atas awan terbang melayang
emang banyak wanita cantik
cuman ade yang abang sayang

juragan pisau makan buah
buah kotor kena tinta,
jangan risau jangan gundah
karena derita bumbu cinta


Jangan pernah ke selokan, 
nanti kotor ditertawakan, 
jangan pernah ragukan, 
janji setia yg ku ikrarkan.

Ke kota ngajar sihir,
meski belum mahir,
cinta ini takan berakhir,
meski hidup telah berakhir.

Kamar kos-kosan bentuknya persegi, 
disewa tukang roti, 
takan bosan kuucapkan slamat pagi, 
untukmu sang pemilik hati .

Single bukanlah takdir;
tapi tangga menuju kedewasaan.
Bukalah cinta dari semua tabir;
biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan.

Barang itu adalah barang yang antik.
Tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik
tiada wanita cantik selain dirimu.

Gula pasir lebih manis gula jawa,
buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua,
karena hati ini telah jadi milikmu.

Tepi kolem nanam jamur
biji tomat numbuh pepaya
tiap malem susah tidur
masih teringat indah matanya .

Punya istri cuma satu,
dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu,
yaitu aku ingin mendapatkan
cinta yang tulus darimu

Manchester city dua; 
arsenal kosong. 
Terlepas dari tipu-daya cintanya; 
kini hatiku terasa plong.

Di pinggir kolam makan bubur
jangan lupa pakai keripik
dari semalem aye ga bisa tidur
selalu teringat wajah mu yg cantik.

Nasi uduk masih anget
beli nye di pinggir jalan
yang lagi duduk manis banget
boleh ga kite kenalan

Beli kain warna nya merah
dari kediri pake nya batik
di godain jangan marah
salah sendiri punya wajah cantik

Manusia dibagi menjadi dua jenis
serta ada yang muda dan ada yang tua
kau hari ini tambak begitu manis,
sampai-sampai melebihi manisnya gula jawa.

Itulah pantun cinta paling romantis 2019 ini. semoga apa yang kali ini kami bagikan bermanfaat buat sobat semua.