1001 Pantun Jenaka Paling Lucu Dan Gokil 2018

September 21, 2015
Pantun jenaka adalah salah satu jenis pantun yang banyak mengundang tawa dan keceriaan. Ini dikarenakan pantun jenaka  merupakan pantun yang berisi tentang kisah-kisah lucu sehingga siapapun orang yang membacannya akan dibuat ketawa nyengir.

Dikesempatan yang baik ini kembali kumpulan pantun bagikan 1001 pantun jenaka paling lucu dan gokil tahun 2018 ini. Penasaran seperti apa pantunnya silahkan langsung aja baca dibawah ini.


Kumpulan Pantun Jenaka 2018

Karung hilang dikasih semen
Ditinggal ayam satu kabur
Gimana ente dibilang cemen
Dikasih cendol malah kabur

Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

gambar pantun jenaka 2014, 1001 pantun lucu jenaka dan gokil abis bikin nyengir
Idul adha memotong kambing
Dagingnya dibagi ke tetangga
Sungguh elok beristri sumbing
Walau marah tertawa juga

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa
Karung hilang dikasih semen
Ditinggal ayam satu kabur
Gimana ente dibilang cemen
Dikasih cendol malah kabur

Ikan cantik ya ikan lohan
Durian dibikin bolu
Laki-laki yang gak tampan
Eh kasian deh lu

Jakarta kota metropolitan
Surabaya kota pahlawan
Bogor kota hujan
Eeh yang baca kayak orang utan
Kalau marah berarti bener tenan
Kamu sudah punya kesadaran

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Jalan-jalan beli sekoteng
Jangan lupa membeli lemper
Cowok itu emang ganteng
Tapi sayang kalau tidur ngiler

Kamu itu juga manis
Kalau mau bilang cheseeee
Biar gak di tonjok orang bilang peace
Kalau dicium bilang kiss
Biar dikasih bilang please
Tapi kamu malah mringis-mringis

Katanya kodok taunya kelinci
Katanya cowok taunya banci

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Pantun Jenaka Kocak Banget

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Hujan di jawa
Banjir di hongkong
Jangan ketawa
Gigi lo ompong

Hujan-hujan enaknya minum sekoteng
Apalagi bareng roti kelapa
Kalo emang lo ganteng
Terus yang jelek kayak apa?

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Disana mendung, disini hujan
Siang haripun terasa dingin
Sungguh molek si cewek bergaun
Tapi sayang dia punya jakun…

Disini jualan genteng
Disana jualan sekoteng
Banyak orang ngaku ganteng
Padahal mupeng

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Hitam-hitam bukan tepung terigu
Sudah hitam  banyak belagu

Baju baru dipake sayang
Beli dimall pake atm mandiri
Knapa semua pada kabur sayang
Itu karena kamu belum mandi

Malam hari main kulintang
Ditemani sobat sobat tersayang
Gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Hujan di jawa
Banjir di hongkong
Jangan ketawa
Gigi lo ompong

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah


Di jalan ada tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan


Hujan-hujan enaknya minum sekoteng
Apalagi bareng roti kelapa
Kalo emang lo ganteng
Terus yang jelek kayak apa?

Idul adha memotong kambing
Dagingnya dibagi ke tetangga
Sungguh elok beristri sumbing
Walau marah tertawa juga

Katanya kodok taunya kelinci
Katanya cowok taunya banci

Beli aspirin obat mata
anak kuda di pingir kali
biar miskin aku tetap cinta
karna harta gampang di cari
lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudahbiasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

Kau sungguh dinamis
Rambutmu kayak selebritis
Sifatmu romantis
Gayamu erotis
Pakaianmu necis
Parfummu dari paris
Sayang, wajahmu kayak teletubbies
Gimana mo laris??

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa

Jaka tingkir punya kumis
Jangan mampir yang bau amis
Jaka gledek makan lodeh
Yang jelek juga gak boleh

Jalan-jalan beli sekoteng
Jangan lupa membeli lemper
Cowok itu emang ganteng
Tapi sayang kalau tidur ngiler

Kamu itu juga manis
Kalau mau bilang cheseeee
Biar gak di tonjok orang bilang peace
Kalau dicium bilang kiss
Biar dikasih bilang please
Tapi kamu malah mringis-mringis

Ikan cantik ya ikan lohan
Durian dibikin bolu
Laki-laki yang gak tampan
Eh kasian deh lu

Jaka tingkir punya kumis
Jangan mampir yang bau amis
Jaka gledek makan lodeh
Yang jelek juga gak boleh

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Beli aspirin obat mata
anak kuda di pingir kali
biar miskin aku tetap cinta
karna harta gampang di cari

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

Jakarta kota metropolitan
Surabaya kota pahlawan
Bogor kota hujan
Eeh yang baca kayak orang utan
Kalau marah berarti bener tenan
Kamu sudah punya kesadaran

jalan-jalan ke balikpapan
jangan lupa membeli tas
aku rela mati kecelakaan
asalkan punya cewe duabelas

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk


Bagaimana, lucu tidak pantunnya?. Semoga Anda menyukai pantun jenaka 2018 diatas. Terimakasih dan semoga terhibur.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔