Pantun Sotoy Lucu Bikin Jleb banget

Pantun sotoy lucu bikin jleb banget berikut ini merupakan beberapa contoh pantun sotoy lucu. Dengan ngepantun yang ga serius amat atau bisa di bilang cukup jenaka lah, bisa mencairkan suasana. Jadi nggak spanneng amat.

Pantun sotoy pas banget buat berbalas pantun gila-gilaan bareng temen dan sahabat, bisa main langsung pas lagi kumpul ataupun via message. Simak ya sob.

Gambar pantun sotoy lucu bikin ngakak
Pantun Sotoy


Satu satu dikira dua
Sudah dua pake nanya
Kamu-kamu sudah tua
Sudah tua jangan banyak gaya

Beli roti pake nawar
Sudah di tawar ga jadi bayar
Itu topi apa layar
Kalo layar kok kurang lebar

Mancing di kali pake kail
Eh lama ga di mangsa-mangsa
Jadi orang jangan jail
Di jailin baru tau rasa

Pilih moge apa ninja
Cepetan pilih jangan lama-lama
Sudah gede jangan manja
Belum puas di timang mama?

Pergi mandi cuma pake kolor
Tahu-tahu ga bawa ganti
Pagi-pagi masih molor
Ga malu sama mentari?

Itulah beberapa contoh pantun sotoy yang bikin jleb banget (sindirannya kerasa). Semoga bisa menginspirasi dan bisa ngingetin temen dengan cara lucu-lucuan. Biar dianya nggak marah(hehe cari aman aja sob). Selamat mencoba.